Minggu, Agustus 20

Strategi pengembangan bisnis

"CARA MENGEMBANGKAN USAHA SUSU KEDELAI"

Anggapan orang selama ini bahwa Usaha Rumahan Susu Kedelai itu tidak selalu bisa berkembang dan tidak bisa mendatangkan keuntungan yang banyak itu salah.
Banyak hal yang bisa dilakukan agar Usaha Rumahan Susu Kedelai  yang sedang anda jalankan bisa berkembang dan banyak dikenal oleh orang. Apakah anda menjalankan usaha tersebut di mana anda berharap usaha itu menjadi besar dan sukses? Anda memahami bahwa anda perlu untuk mempromosikan usaha anda, makanya anda memasang sebuah iklan di koran, majalah, radio dan lain-lain. Namun pada kenyataannya anda hanya melihat sedikit pelanggan yang datang ke toko anda. Anda bahkan berbicara dan mengundang banyak teman dan keluarga untuk datang ke toko anda dan menunjukkan kepada mereka Usaha Rumahan Susu Kedelai anda, tapi tidak ada yang ingin menghabiskan uang mereka untuk membeli barang-barang dari toko anda. 
Di bawah ini akan dijelaskan cara-cara mengembangkan Usaha Rumahan Susu Kedelai :
1.Lakukan promosi bersama dengan Usaha Rumahan Susu Kedelai lainnya
Maksudnya adalah, anda mencari usaha lain yang mempunyai sasaran pasar yang sama namun dengan produk yang berbeda
2.  Perluas jaringan sosial dan berkenalan dengan para profesional
Dari pihak keluarga dan teman-teman dekat mungkin mendukung anda, tetapi anda perlu lebih memiliki banyak arahan untuk menyebarkan usaha anda dari mulut ke mulut. Pameran dagang lokal dan telepon dapat menjadi sarana yang efektif. Jaringan online adalah metode lain yang efektif di mana anda dapat mengambil bagian dalam forum dan kelompok cara ini membuat anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan kesadaran layanan anda.
3.  Berikan demo kepada pelanggan

Jika anda mampu memberikan demo dari pekerjaan anda kepada orang-orang, menunjukkan apa yang dapat anda kerjakan atau berikan kepada pelanggan maka secara alami orang akan memikirkan anda ketika mereka membutuhkan solusi atas masalah mereka dan layanan yang mampu anda berikan suatu saat nanti.
4.  Tetap menjalin hubungan baik dengan orang meskipun itu statusnya bukan pembeli
Jika seseorang tidak membeli jasa atau produk yang anda tawarkan, bukan berarti bahwa mereka tidak akan pernah melakukannya. Bisa saja nanti ketika mereka butuh. Pastikan bahwa anda tetap berhubungan dengan orang yang belum membel produk dari anda, mereka mungkin merekomendasikan anda kepada seseorang yang akan membeli produk Anda.

Referensi :usaharumahansusukedelai.blogspot.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar