Agustus 20, 2017

Temukan Harga Termurah dengan Pricearea.com

PRICEAREA.COM

Cek Harga Termurah Untuk Handphone, Baju, Elektronik, Dll Dari Ribuan Toko Online Seluruh Indonesia.


Diluncurkan sejak tahun 2010, PriceArea.com adalah situs banding harga (price comparison) dan pencari belanja terbaik di Indonesia untuk membantu Anda mendapatkan harga terbaik untuk berbagai barang, mulai darismartphone Android, iPhone,komputer, laptop, produk elektronik, busana muslim,kosmetik, Tablet, Fashion, Kamera & Kamera Video, Kesehatan & Kecantikan, Jam tangan, Tas,Olahraga & Outdoor, Popok Bayi,Buku & Hobi, Voucher, Sepeda Gunung, hingga barang kebutuhan sehari-hari dari ribuan penjual online terpercaya di Indonesia.

PriceArea memberikan Anda kemudahan untuk menemukan penawaran harga, diskon, sistem pembayaran dan informasi promo lainnya yang ditawar oleh toko dan penjual online dengan cepat dan akurat yang dapat diakses lewat perangkat komputer dan aplikasi mobile Anda.

Tim kami

PriceArea.com dibangun dan di kembangkan oleh ARTIC Advertising, sekelompok desainer berbakat, developer web dan tim komunikasi yang handal dengan pengalaman lebih dari 7 tahun di bidang internet dan teknologi.

Kami Gemar Membuat Perubahan

Dengan keragaman bakat dan keterampilan, kami selalu mencari pendekatan yang baru dan unik dalam industri online.

Kami Selalu Bersikap Jujur dan Terbuka

Saat bekerja sama dalam tim, kami percaya dengan berbicara jujur dan terbuka adalah sebuah keharusan. Hal itu dapat membuat kami tumbuh lebih cepat.

Kami Membubuhkan Kreatifitas Disetiap Sudut

Kami merancang PriceArea.com dengan sistem serba inovatif, didukung dengan kontribusi dari segi kreatifitas dan teknologi.

Kami Ingin Menjadi Berguna dan Dapat Diandalkan

Membantu Anda untuk menemukan penawaran terbaik dengan mudah, cepat dan akurat adalah tujuan utama kami

Cek Harga Termurah, Dan Nikmati Keuntungan Lainnya

Satu Untuk Semua

PriceArea mewakili ribuan toko online untuk menampilkan produk. PriceArea membuat Anda hanya menghemat waktu, hanya mencari lewat PriceArea produk yang Anda butuhkan sudah disajikan dengan perbandingan dari banyak toko online di Indonesia.

Temukan yang Anda Suka

PriceArea memberikan kemudahan Anda memilih produk dari toko online yang Anda sukai. PriceArea menyajikan produk dengan ribuan toko online sehingga mempermudah Anda untuk menemukan produk dari toko online yang Anda suka.

Menjadi Asisten Pribadi Anda

Dengan menggunakan salah satu fitur dari PriceArea, yakniMisterPrice Anda dimanjakan dengan service untuk dapat menemukan produk yang Anda inginkan tanpa Anda harus capek-capek mencari.

Membuat Anda Lebih Efisien

Mencari ke satu persatu dari toko online jika Anda ingin berbelanja pastinya cukup membuang waktu Anda. PriceArea secara efektif memberikan rekomendasi dan hasil pencarian terbaik dari ribuan toko online sehingga Anda hanya cukup buka dan cari di PriceArea.com dan dapatkan produk yang Anda inginkan.

Berbagai Kategori Bisa Anda Dapatkan

PriceArea tidak hanya menyimpan produk dari kategori yang populer seperti handphone, fashion, komputer, kamera, elektronik, motor dan mobil saja, namun dari kategori seperti produk / perlengkapan bayi, makanan dan minuman, kesehatan dan kecantikan, buku, alat musik, perlengkapan olahraga, properti hingga ke hewan, PriceArea menyajikannya untuk Anda.

Lebih Banyak Lagi

Jelajahi PriceArea dan temukan keuntungan-keuntungan yang memanjakan Anda lainnya.

Daftar Pustaka :
https://m.techno.id/startup/priceareacom-menjadi-situs-pencari-barang-terfavorit-di-indonesia-150324n.html

http://www.pricearea.com/

https://dailysocial.id/wire/pricearea-luncurkan-point-reward-%E2%80%93-program-apresiasi-untuk-pengguna-pemilik-usaha-online/

http://googleweblight.com/?lite_url=http://trustedcompany.com/id/reviews-pricearea.com&ei=Egs-Hx_9&lc=en-ID&s=1&m=270&host=www.google.co.id&ts=1503221768&sig=ALNZjWkVg61sHKMW1lyVY3DFFQ32HiBvbA

https://www.crunchbase.com/organization/pricearea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar