September 21, 2017

@Prorek H03: Reportase Inovasi Teknologi dan Bisnis

Berlaku 22 -  29 September 2017


Setelah  menyusun  Ide Bisnis dan  memiliki Business Plan , Anda selanjutnya mengikuti kegiatan The International Exhibition of The 4th International Young Invention Award (22 September 2017, di Lantai 2 Aula Rektorat UMB). Sebagai bukti bahwa Grup Bisnis Anda berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut :

  1. Buat Reportase Inovasi Teknologi dan Bisnis singkat dan menarik dengan judul bebas, sehubungan dengan kegiatan tersebut. Reportase meliputi : A. Tinjauan secara umum terhadap acara tersebut; B. Tinjauan secara khusus/spesifik terhadap produk tertentu dalam kaitannya dengan inovasi teknologi dan bisnis (lengkapi foto produk); C. Kritik dan saran, kesan dan pesan.
  2. Buat mind map sebagai gambar/ilustrasi dari Reportase Inovasi Teknologi dan Bisnis  (dalam format gambar, ukuran medium ditempatkan di sebelah kiri atas).
  3. Sertakan foto grup bisnis di tempat kegiatan berlangsung sebagai ilustrasi tambahan Reportase Inovasi Teknologi dan Bisnis  .
  4. Posting Reportase Inovasi dan Teknologi Bisnis  Bisnis di laman web-blog ini dengan label : Kode Peserta Anda, Kode Kelompok Bisnis, Kode Proyek (@Proyek H03).
  5. Sebarluaskan (Share) Reportase Inovasi dan Teknologi Bisnis yang ditulis grup bisnis Anda melalui berbagai media sosial (minimal dilihat 1.000 kali).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar