Oktober 06, 2017

Delicious Healthy Chips



Delicious Healthy Chips adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang makanan ringan. Jenis makanan yang kami pasarkan yaitu Pangsit dan keripik sayuran.
Bahan dasar yang kami gunakan sesuai dengan nama usaha kami Delicious Healthy Chips, tentu saja dari bahan-bahan yang sehat dan bergizi serta nikmat. Bahan yang kami gunakan yaitu berasal dari sayur-sayuran seperti wortel, bayam, kentang dan sebagainya.
Untuk jasa layanan kita akan menggunakan jasa pelayanan yang terbaik, ramah dan pengiriman tepat waktu. Costumer dapat memesan produk kami 3 hari sebelumnya. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak dapat dilakukan seminggu sebelum hari H. Costumer hanya cukup menelpon ke tempat kami dan memesan makanan yang anda inginkan. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa layanan pengiriman ojek online.
Ruang lingkup usaha kami tidak terbatas oleh apapun. Untuk tahap awal kami merencanakan lingkup penjualan di kawasan sekitar kampus yang banyak terdapat target penjualan kami, yaitu mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, mahasiswa ataupun dosen dan karyawan. Dan tidak menutup kemungkinan untuk dapat dipasarkan di tempat-tempat lain yang lebih luas sehingga dapat membuka peluang menuju sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar