Kamis, Desember 7

Produk Kosmetik Andalan "Bali Ratih"

Tinjauan secara umum

Festival kewirausahaan Kopertisi Wilayah III “The Spirit of Enterpreneur” yang di selenggarakan di Universitas Mercubuana pada tanggal 23-25 November 2017. Diselenggarakan festival kewirausahaan ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa/i Merubuana untuk memulai atau mengembangkan bisnisnya, serta menciptakan pebisnis-pebisnis muda.

Terdapat beberapa kegiatan di acara festifal ini diantaranya :
1.       Seminar Nasional Kewirausahaan
2.       Workshop  Kewirausahaan
3.       Talkshow Kewirausahaan
4.       Gathering Pengusaha
5.       Festival Produk

Tinjauan secara Khusus
Bali Ratih adalah paket perawatan tubuh yang dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan terkenal khasiatnya, yang diolah menggunakan teknologi modern yang bersih dan higienis dimana didalamnya terdapat bahan-bahan tradisional pilihan dengan kandungan extract dari sari buah dan tumbuh-tumbuhan dan sudah terdaftar di Depkes RI & BPOM sehingga legal dan sangat aman digunakan. Sudah diekspor hingga ke Korea Selatan, Jepang, Malaysia dan Negara lainnya.
Dengan harga produk yang relatif lebih murah, kami bisa melayani order ke seluruh wilayah Indonesia dengan penambahan biaya ongkos kirim sesuai ekspedisi yang digunakan. Kami juga menerima sistem "dropshipping" yaitu ; penjualan produk yang memungkinkan menjual barang ke pelanggan dengan hanya bermodalkan informasi atau foto barang yang dijual yaitu produk Baliratih (tanpa harus menyetok barang) dan menjual ke pelanggan dengan harga yang ditentukan oleh Anda sendiri. Tentu saja harganya harus diatas harga kami, karena untuk mendapatkan untung penjualan Anda sendiri nantinya.

15 Aroma Varian Bali Ratih Yang Tersedia :

1
. Almond Nut, Wanginya seperti davidoff cool water, cocok untuk cowok.
2. Apple, Wanginya segar tapi tidak terlalu manis, fresh seperti habis mandi.
3. Avocado, Wangi campuran jasmine dan avocado, wanginya agak kuat, cocok untuk malam hari.
4. Chamomile, Wanginya agak sedikit menyengat saat pertama kali, tapi lama-lama wanginya lembut dan menenangkan. seperti wangi di spa centre, wangi bunga plus rempah.
5. Cherry, Wanginya segar banget, fresh, yet girly.
6. Chocolate, Wanginya yummy seperti selai coklat, recommended untuk body butter atau body lotion
7. Coffee, Wanginya seperti wangi coffee caffelatte starbucks atau coffeemix cocok untuk cewek tetapi kebanyakan cowok yang suka.
8. Green Tea, Wanginya seperti green tea, very soothing and relaxing.
9. Lavender, Wanginya agak kuat, wangi bunga lavender, enak wanginya, nature dan berkarakter.
10. Mango, Wangi fresh, campuran antara mango dan peach, fresh tapi juga lembut.
11. Milk, Wangi jasmine yang lembut, feminim banget (unik milk tetapi wangi jasmine).
12. Olive, Wanginya segar, tapi juga lembut, feminim tapi ga girly. Pokoknya highly recommended.
13. Strawberry, Salah satu wangi yang best seller, wanginya girly, sweet, dan segar banget, seperti wangi lollipop/permen/permen karet.
14. White Musk, Wanginya kira-kira seperti white musk bodyshop, tapi sedikit berbeda, seperti ada campuran wangi bedak bayi.
15. White Rose, Ini juga salah satu best seller. wanginya bunga unik, lembut tapi berkarakter dan nature banget.





Kesimpulan

anggapan bahwa rencana yang bagus akan menghasilkan kenyataan yang bagus, anggapan bahwa kalau ada yang tak sesuai rencana, semua akan berubah dengan sendirinya kearah yang seperti yang dibayangkan, dan anggapan bahwa kegagalan berarti realitas memang tak mungkin untuk dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar