Juli 04, 2018

MOTIVATOR SUKSES


MOTIVATOR SUKSES






KELOMPOK @Startup-K05
PROYEK @Proyek-K06
PENULIS:
(@K14-aditya)
(@K25-Hendra)
(@K05-frais)


Abstrak
Sebagai tokoh pemberi inspirasi dalam berbisnis, dan menjadikan kegagalan sebagai pelajaran penting dalam menjadi sukses.

Kata Kunci : inspirasi, dan sederhana

Kirman sindhunata merupakan seorang pengusaha. Ia menggeluti sebuah bisnis bimbingan belajar; bimbel one learning center. Kirman sindhunata dikenal dengan latar belakang keluarga yang bisa di katakan cukup sederhana. Beliau menempuh pendidikannya di ITB fakultas teknik mesin.
Menurut beliau sendiri, bahwa bisnis yang tepat adalah bisnis yang sangat sesuai dengan keahlian atau bakat yang lebih unggul pada diri kita masing-masing. Keahlian atau bakat pribadi merupakan tindakan yang dilakukan dengan tidak harus meminta bayaran. Dan perjalanan beliau dalam hal bisnis tidaklah berjalan dengan mulus, seperti yang telah dibayangkan oleh beliau pada saat awal mengalami jatuh bangun. Tidak ada yang mendaftar di bimbel tersebut hingga tidak kembalinya modal sempat ia alami. Tetapi ia tetap teguh pada pendiriannya bahwa ini hanya perlu sedikit kerja keras untuk mencapai sukses.

BIMBEL ONE adalah pusat bimbingan belajar yang dikelola secara profesional oleh para tenaga ahli dan kompeten di bidang pendidikan. BIMBEL ONE bermula dari passion para pendiri untuk membantu sebanyak mungkin anak sekolah yang memiliki kesulitan belajar agar mereka dapat memahami pelajaran yang diajarkan di sekolah dengan baik. Melihat respon orang tua dan murid yang begitu luar biasa, BIMBEL ONE berusaha untuk terus meningkatkan kompetensinya dengan menggunakan business model yang lebih baik, sistem yang lebih tepat, dan materi pengajaran yang lebih comprehensive. Semuanya ini  bertujuan untuk meningkatkan kualitas  dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stake holders, khususnya untuk para anak didik.
8 Keungugulan Bimbel One :
§  CHAMPION TRADITION
Konsisten menghasilkan juara 1 s/d 3 tanpa pernah terputus sejak berdiri di tahun 2008
§  SMALL CLASS
Kelas kecil maksimal 8 siswa untuk memastikan setiap siswa dapat perhatian yang cukup
§  EXPERIENCE
Berpengalaman menangani sekolah dengan tingkat kesullitan tinggi seperti BPK Penabur dan IPEKA
§  NLP
Pembentukan karakter siswa dan percepatan pembelajaran dengan menggunakan teknologi NLP
§  SYNERGISTIC MODUL
Modul belajar yang sinergistik dengan pelajaran sekolah masing-masing
§  COMPLETE DATABASE
Bank soal lengkap dan terus diperbaharui setiap saat
§  PROFESSIONAL TEACHERS
Para pengajar dengan prestasi akademik dan kemampuan mengajar yang baik
§  DISC TEST
Penerapan DISC Profile Test untuk mengetahui profil kekuatan dan kelemahan masing-masing siswa.


Kesimpulan

Maka dari artikel ini lebih menegaskan terutama pada keahlian atau bakat yang dimiliki untuk
membangun bisnis. Dengan begitu kita akan menjalani usaha dengan lancar dan pantang menyerah jika mengalami kegagalan, karena usaha yang dijalani berdasarkan keahlian akan dengan mudah untuk dikelola. Seperti halnya beliau dalam menjalani usahanya sempat mengalami kegagalan dengan tidak adanya masyarakat yang berminat untuk kursus di tempat bimbel miliknya, namun karena usaha tersebut ia bangun dengan jerih payah dan sesuai passionnya, maka Kirman tetap meneruskan usaha tersebut hingga mencapai kesuksesannya saat ini.

Daftar pustaka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar