Rabu, Oktober 30

AYAM BAKAR MADURA

Dalam kondisi ekonomi yang sedang melemah akhir-akhir ini, banyak usaha yang mengalami kebangkrutan, namun terdapat sebuah bisnis yang terus berkembang. Bisnis apakah itu? BISNIS KULINER.
Bisnis kuliner merupakan sebuah lahan yang kerap kali dianggap memberi banyak keuntungan. Dengan modal yang relatif kecil, Anda bisa mengambil untung hingga 100%. Ini tentu sebuah hal yang sangat menarik dan menjanjikan bagi seorang calon pengusaha atau pengusaha.
                Dalam pertumbuhan bisnis kuliner yang semakin hari semakin pesat dan banyak sekali jenis atau ragam makanan tentu dibutuhkan sebuah makanan baru yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Dalam hal ini saya sebagai calon pengusaha atau ernterpreuner tentu harus mengembangkan atau membuat sebuah produk makanan baru yang unik dan memiliki cita rasa yang mempertahankan kearifan lokal. Sehingga rasa makanan dapat diterima dengan cepat oleh masyarakat Indonesia.
                Setelah hadir Ayam Geprek Bensu yang sangat fenomenal dalam dunia kuliner Indonesia karena penjualannya yang sangat bagus, bahkan beberapa kalangan menyebutkan bahwa produk Ayam Geprek Bensu adalah ayam KFC nya Indonesia. Hal ini membuat saya tertarik untuk juga merintis sebuah bisnis kuliner baru yang original dan Indonesia sekali. 

 



AYAM BAKAR MADURA adalah produk kuliner yang akan saya usung dan akan saya populerkan sebagai salah satu makanan khas Indonesia dari suku Madura. Madura terkenal dengan beberapa makanan kuliner khasnya yaitu Sate Madura, Soto Madura, Sop Madura, Bebek Madura, dan juga Bebek Sinjai. Maka semoga Ayam Bakar Madura juga akan terkenal, disukai dan dicintai masyarakat Indonesia seperti makanan yang lainnya. Ayam sebagai salah satu menu makanan favorit masyarakat Indonesia bahkan dunia, sangat memungkinkan produk ini diterima di masyarakat.
                Dunia sosial media yang saat ini sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia khususnya dikota Jakarta tentu menjadi keuntungan tersendiri dalam mempromosikan Ayam Bakar Madura. Selain itu konektifitas penjualan kepada jasa pengantaran seperti Go Jek dan Grab Food juga menguntungkan bagi pengusaha untuk mempermudah penjualannya. Apalagi belakangan ini juga banyak sekali Aplikasi e-money yang memudahkan pembayaran saat bertransaksi dan ditambah dengan promo potongan harga, saya sangat yakin Ayam Bakar Madura dengan cepat diterima oleh masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar