Selasa, Oktober 15

Pengembangan Product Nasi Ayam Bakar Briyani


Oleh : Shela Wati Pratiwi (@N13-SHELA).

Assalamuallaikum Wr. Wb..

Nasi Ayam Bakar Briyani waw kedengaran dari nama nya aja udah enak ya buat pencinta nasi briyani nih kita kasih yang beda ya hehe ... nasi ayam bakar sendiri pun sudah sering banget ya kita dengar dan mungkin menjadi makanan khas daerah tertentu,mungkin bosen kalo nasi briyani dengan ayam goreng gitu aja , nah disini saya akan ganti dengan ayam bumbu kari, udah kebayang dong gimana bentuknya, biasa kalo nasi bakar paling kalo gak pakai nasi putih atau nasi goreng atau seperti nasi lemak terus di bakar kan terus di paduin dengan ayam goreng kalau gak sama ayam sambel dan ayam semur. 
Nah, di sini saya ingin mengembangkan product tersebut dengan di padukan dengan khasnya nasi Briyani yang kaya bumbu dan pastinya ada isian ayam nya dong, ngiler ya… ngiler ya hihihi.. untuk product yang akan saya kembangkan ini bertujuan untuk menambah cita rasa yang berbeda dari rasa yang ada sebelumnya  agar dapat menciptakan product yang di harapkan semoga product yang akan di kembangkan ini dapat di terima cita rasanya oleh masyarakat  dan banyak kalangan dari mana pun.. sekian dan terima kasih



Semoga artikel ini bermanfaat ya J

Wasalamuallaikum Wr.Wb..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar