Senin, Oktober 14

Pengembangan Produk Alat Cutting stiker

oleh : Erick Yudha Mahendra (@N09-Erick)


ABSTRAK




Hasil gambar untuk gambar cutting alat stickers


Cutting Stickers dan Airbrush merupakan usaha yang dibutuhkan oleh konsumen terkhusus para bikers yang bosan dengan warna cat motor/mobilnya. Salah satunya yaitu Airbrush. Cat model ini sudah malang melintang di jagat modifikasi, digemari karena hasilnya yang amat memuaskan jika dipandang dan sangat eye catching. Motifnya sendiri sangat bisa disesuaikan dengan selera dan kreatifitas si pembuat. Airbrush juga bisa memadukan warna sesuai keinginan hingga membuat warna yang unik. Paduan warna ini biasanya dikenal dengan gradasi warna. Airbrush memiliki kelebihan yang mendetail dalam pembuatannya. Seperti dapat menjangkau bagian motor seperti blok mesin, lingkar pelek,dll.
Cutting Sticker merupakan bentuk evolusi dari airbrush karena motif dari airbrush bisa diaplikasikan langsung lewat stike dan tinggal menempelkannya ke body motor yang diinginkan oleh konsumen dan juga membutuhkan waktu yang cepat apalagi jika yang memasang sudak profesional dan ahli dalam proses cutting sticker. Untuk membuat motifnya juga lebih cepat karena hanya menyesuaikan dengan body motor saja. Oleh sebab itu, cutting sticker kini lebih banyak diminati oleh para pemodif khususnya. Cutting sticker mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan airbrush. Cutting sticker juga bisa dicopot dan diganti apabila pengguna bosan dengan tema stikernya.
            Walaupun persaingan dalam bisnis cutting sticker dan airbrush semakin ketat, namun prospek untuk usaha ini masih bersinar. Pelayanan yang baik, cepat, dan produk yang berkualitas akan menjadi nilai plus bagi saya dalam merebut perhatian konsumen. Dengan memanfaatkan produk jasa Cutting Sticker & Airbrush, kita sebagai konsumen bisa menuangkan ide kreatifnya untuk memodif entah itu warna kendaraan, motif stiker kendaraan sesuai dengan hasil kreasi kita dimana jika kita merasa bosan dapat dengan mudah menggonta gantinya hanya dengan mengaplikasikannya menggunakan produk jasa Cutting Sticker & Airbrush.


Daftar Referensi

Zulfa Devigna Oktaviana , Bisnis Usaha Cutting stiker dan Airbrushs, Linkedln Learning, Kudus, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar