Kamis, Desember 26

ENFEST: Enjoy-nya Festival Kewiraushaan


Enterpreneur Festival atau disingkat enfest merupakan sebuah acara festival kewirausahaan di mana mahasiswa menampilkan ide dan bisnis yang ingin mereka kembangkan, di jaman Industri 4.0 ini tentu mahaswa berlomba menjadi seorang enterpreneur atau seorang pelaku usaha secara langsung agar bisa bersaing dengan pelaku usaha lain.
Dengan adanya festival ini tentu benar benar membantu mahasiswa dalam mengembangkan ide bisnisnya secara langsung, dan juga menjadi seorang promotor yg mempromosikan usaha mereka secara langsung, dengan begitu mahasiswa bisa memplajari secara langsung menjadi wirausahawan.
Pembukaan acara ENFEST sangatlah meriah, dengan dinyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Universitas Mercu Buana semua mahasiswa, panitia, dosen, dan penilai pun bernyanyi bersama. Secara pembelajaran sangat cocok agar mahasiswa/i bisa berinteraksi kepada customer secara langsung dengan mengenalkan produk yang kita buat.
Booth yang disediakanpun cukup banyak sehingga mahasiswa bisa bersaing secara langsung dengan booth lainnya, dengan banyaknya bisnis di tiap booth membuat menarik perhatian. Tidak sekedar product yang sudah ada pada umumnya, ada juga product yang di kembangkan, product digital, atau produk yang baru saja di inovasikan oleh mahasiswa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar