Selasa, Desember 24

Entrepreneur Festival UMB

Oleh @N17-MELINDA

Entrepreneur Festival UMB, merupakan acara yang diadakan oleh Pusat Pengembangan Kewirausahaan Universitas Mercu Buana yang bekerja sama dengan Entrepreneur Festival (ENFEST) yang diselenggarakan pada tanggal 20-21 Desember 2019 pukul 08.00 - 16.00 di Atrium Mercu Buana Jakarta. Acara Entrepreneur Festival UMB ini terdiri dari Festival Ide, Festival Bisnis, Launching Bisnis dan Workshop Pembuatan Lilin & Sabun Zero Waste. Acara Entrepreneur Festival UMB ini merupakan salah satu mata kuliah Kewirausahaan 1,2 dan 3 yang dikhususkan untuk mahasiswa dan mahasiswi Mercu Buana Jakarta. Konsep pameran diselenggarakan untuk mendorong semangat mahasiswa mahasiswi khususnya dalam melakukan uji coba pemasaran, menjalin kerjasama, dan keberanian memulai usaha. Pameran Kewirausahaan menjadi ajang pameran untuk menjalin jaringan usaha, pertukaraan ide-ide bisnis kreatif, dan melakukan sharing dengan wirausahawan yang telah sukses. Melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa Indonesia dapat selalu mengembangkan semangat kewirausahaan.

Banyak mahasiswa terlibat dalam pameran ini, baik sebagai peserta maupun pengunjung. Semua turut berpartipasi dengan baik dan lancar dan diharapkan acara ini dapat terus dilaksanakan setiap semesternya. Kami sebagai salah satu peserta sangat antusias, K-Licious merupakan salah satu dari  festival bisnis itu sendiri. Kelompok kami tertarik mengembangkan makanan khas negeri gingseng ini lantaran banyaknya peminat, baik itu makanan minuman maupun merchandise.


Gambar Flyer K-Licious

K-Licious sendiri memiliki arti K adalah Korean dan Licious adalah Delicious. Yang mana kita berharap makanan maupun minuman yang kita sajikan memiliki cita rasa lezat dan pas dilidah masyarakat Indonesia. Rencana kedepannya K-Licious akan memiliki Outlet yang memiliki nuansa seperti di restoran korea, tidak hanya outlet kita membangun sebuah e-commerce tersendiri untuk mempermudah pelanggan dalam pemesanannya. Semua dapat diakses melalui handphone dan mudah kapanpun dan dimana saja.


Gambar Kartu Nama K-Licious


Tidak ada komentar:

Posting Komentar