Maret 11, 2020

Implementasi jiwa Wirausaha

Assalamualaikum wr.wb
Izinkan saya menulis blog ini,

Implementasi jiwa wirausaha dalam pekerjaan sehari-hari, Kebetulan perusahaan yang sedang saya bekerja bergerak dalam bidang jasa pembuatan obat-an kosmetik (Farmasi) jadi tidak mempunyai produk yang tetap.

Menurut saya Implementasi dalam pandangan saya adalah menumbuhkan rasa percaya diri, karena percaya diri sangat penting untuk berwirausaha, karena apa? Karena dengan rasa percaya diri saya bisa yakin kalau apa yang saya usahakan akan berjalan dengan lancar dan baik.

Mempunyai inisiatif karena dengan inisiatif dapat melakukan pekerjaan dengan baik tanpa diperintah seseorang jadi bisa cepat menyelesaikan pekerjaan dan inisiatif ini yang akan menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari.

Mempunyai pikiran yang matang dan berpikir kedepan, harus selalu bersikap optimis, mandiri karena sebagai wirausahawan harus menemukan cara baru, teknologi baru untuk menghasilkan produk yang lebih efisien.

Yang terakhir ialah Disiplin karena disiplin adalah hal penting untuk melakukan suatu wirausha agar usaha dapat berjalan dengan baik dan konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar