September 26, 2021

STARTUP "GILABOLA.COM

 

Oleh DIRAN (@S06-DIRAN)

Sepak bola merupakan olahraga yang popular dan paling di nanti-nanti oleh masyarakat dari segala kalangan di seluruh dunia dan Indonesia pada khususnya. Gilabola.com di dirikan pada tahun 2002 dan telah menjadi portal berita sepak bola seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Champions hingga Piala Dunia.

Gila Bola adalah portal berita bola yang menyajikan informasi sepakbola terbaru dan terkini dari jadwal & hasil pertandingan, klasemen, bursa transfer. Gilabola.com merupakan situs berita terpopuler di Indonesia dengan lebih dari 6 juta pembaca setiap bulannya dan lebih dari 1,3 juta followers di Facebook Fan Page dan page di Google+ , You Tube dan akan terus berkembang. Gilabola.com berkomitmen menjadi yang terdepan dalam kancah media sepak bola dan selalu menyajikan berita-berita menarik dan up to date bagi para pembacanya.

Semua berita di situs ini juga telah terindex di dalam Google News untuk mempermudah pembaca dalam mencari berita terkini. Selain itu pembaca melalui mobile dapat mengakses versi AMP dan Facebook Instant Article yang telah dijadikan standar oleh Google, You Tube, dan Facebook.

Sebagai contoh tayangannya adalah:

Ø     Tayangan Liga Inggris, Manchester City vs Southampton pada sabtu 18 Sepetember 2021 pukuk 22:58 WIB

Ø  Tayangan Liga jerman, pada tanggal 17 September 2021 yang memprediksikan West Ham vs Manchester United.

    Gilabola selalu menuliskan berita-beirita sepak bola dari para penulis yang yang berpengalaman dan berusaha akan menjadi sumber berita yang akurat sehingga bisa memliliki jutaan penggemar di Indonesia. Berita yang di buat mulai dari jadwal pertandingan, prediksi, hasil dan skor akhir hingga klasemen akhir yang akan di kemas secara update dan akan di sajikan bagi pecinta bola.

 

Referensi

https://gilabola.com/

https://www.startupranking.com/gilabola-com

https://gilabola.com/inggris/klopp-beri-penjelasan-terkait-masa-depan-di-klub/

https://today.line.me/id/v2/publisher/102203

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar