Maret 10, 2022

Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Penjualan Online untuk Meningkatkan Kepuasan dan Pembelian Berulang Produk Batik pada Usaha Kecil dan Menengah di Jawa Timur

Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Penjualan Online untuk Meningkatkan Kepuasan dan Pembelian Berulang Produk Batik pada Usaha Kecil dan Menengah di Jawa Timur

Oleh : Aditya Fernanda Putra (@U08-FERNANDA)


1. JUDUL PENULISAN

“Penggunaan Teknologi Internet Dalam Sistem Penjualan Online Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Pembelian Berulang Produk Batik Pada Usaha Kecil Dan Menengah Di Jawa Timur.”

2. PENULIS/PENELITI

Muslichah Erma Widiana, Henky Supit, Sri Hartini

3. MASALAH PENELITIAN

pengaruh teknologi internet dalam sistem penjualan online untuk meningkatkan kepuasan (satisfaction) dan pembelian berulang produk batik pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Jawa Timur. Sejumlah masalah yang akan dikaji adalah mengenai keyakinan akan kemudahan dan pengaruhnya terhadap keyakinan akan kemanfaatan, keyakinan akan kemudahan dan pengaruhnya terhadap kepuasan, keyakinan akan kemudahan dan pengaruhnya terhadap pembelian berulang, keyakinan akan kemanfaatan dan pengaruhnya terhadap kepuasan, keyakinan akan keman-faatan dan pengaruhnya terhadap pembelian berulang, kepuasan dan pengaruhnya terhadap pem-belian berulang.

4. TUJUAN PENELITIAN

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa hubungan kausal dari penggunaan strategi CRM terhadap marketing outcomes (MO).

HASIL PENELITIAN

Jika dikaitkan dengan TAM yang dikembangkan oleh Davis (1989), hasil penelitian ini memberikan kontri-busi pada pengembangan TAM. Kontribusi yang di-berikan adalah pada awalnya TAM bertujuan untuk menjelaskan hubungan kausal antara keyakinan, sikap pengguna, niat dan perilaku aktual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar