Maret 10, 2022

Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Bisnis Online untuk Meningkatkan Rating Toko

 Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Bisnis Online untuk Meningkatkan Rating Toko

Oleh : Hendri Noviansyah Hadi (@U03-HENDRI)


1. JUDUL PENULISAN

“Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Bisnis Online untuk Meningkatkan Rating Toko”.

2. MASALAH PENELITIAN

pengaruh teknologi internet dalam sistem penjualan online untuk meningkatkan kepuasan (satisfaction) dan pembelian berulang produk batik pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk meningkatkan Rating toko.. Sejumlah masalah yang akan dikaji adalah mengenai keyakinan akan kemudahan dan pengaruhnya terhadap keyakinan akan kemanfaatan untuk para Usaha Kecil dan Menengah (UKM)

3. TUJUAN PENELITIAN

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa hubungan kausal dari penggunaan strategi CRM terhadap marketing outcomes (MO).

4. METODOLOGI PENELITIAN

Penelitian ini dirancang sebagai penelitian expla-natory, karena bertujuan untuk menjelaskan pengaruh hubungan-hubungan sebab dan akibat diantara variabel-variabel didalam permasalahan penelitian yang telah diidentifikasi secara jelas (Zigmund, 1997). Jenis data pada penelitian ini adalah data cross-section, yaitu pengambilan data pada waktu tertentu bukan jangka panjang (longitudinal). Berdasarkan model penelitian yang dibangun, maka pendekatan analisisnya adalah multivariate, dengan 4 variabel laten dan 11 indikator.

5. MODEL PENELITIAN

Penulis ingin mengkaji lebih mendalam peng-aruh teknologi internet dalam sistem penjualan online untuk meningkatkan kepuasan (satisfaction) dan pembelian berulang produk batik pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk meningkatkan Rating Toko. Sejumlah masalah yang akan dikaji adalah mengenai keyakinan akan kemudahan dan pengaruhnya terhadap keyakin-an akan kemanfaatan, keyakinan akan kemudahan dan pengaruhnya terhadap kepuasan, keyakinan akan kemudahan dan pengaruhnya terhadap pembelian berulang, keyakinan akan kemanfaatan dan penga-ruhnya terhadap kepuasan, keyakinan akan kemanfaatan dan pengaruhnya terhadap pembelian ber-ulang, kepuasan dan pengaruhnya terhadap pem-belian berulang.


6. HASIL PENELITIAN

Jika dikaitkan dengan TAM yang dikembangkan oleh Davis (1989), hasil penelitian ini memberikan kontri-busi pada pengembangan TAM. Kontribusi yang di-berikan adalah pada awalnya TAM bertujuan untuk menjelaskan hubungan kausal antara keyakinan, sikap pengguna, niat dan perilaku aktual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.