Maret 20, 2023

Kuis pekan 2

Oleh: Debby Bestari Sechartini @AA24-Debby 

Ditulis pada Senin, 20 Maret 2023 pukul 19.50




Star Up-Dafunda

Dafunda merupakan Aplikasi atau platfrom digital yang di gunakan untuk membantu para penggunanya dalam memudahkan mencari tahu soal Media Geek dan Pop-Culture indonesia. seperti Konten Teknologi, Games, Movies, Otaku, bahkan konten gokil. 

Dafunda adalah startup yang didirikan pada 30 September 2015. Pendiri Dafunda adalah M Kautsar Jauhari. Dafunda adalah startup yang menyediakan Media Geek dan Pop-Culture Indonesia. Situs ini membahas tentang budaya terpopuler saat ini. Seperti budaya teknologi, film, game, otaku, dan kacamata. Empat tema berbeda  ini kini gencar ditawarkan dalam bentuk apapun. Konten Unggulan untuk: 

 1. DAFUNDA TEKNO 

Diperuntukkan bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan teknologi. Misalnya alat baru, penemuan baru bahkan peluang bisnis yang bisa diciptakan melalui teknologi. 

2. DAFUNDA GAMES 

juga dapat meningkatkan rasa ingin tahu semua pemain tentang game favorit mereka. Hal-hal seperti game yang baru diluncurkan, review game yang bagus, atau bahkan berita terbaru tentang game yang belum dirilis. Selain itu, Grand Fonda akan menawarkan konten multi-host terbaik untuk semua grup yang ada. 

 3. DAFUNDA MOVIE

Pelajari hal-hal baru di hadapan teman-teman Anda dan nikmati pengalaman menonton film yang lebih seru. Di bagian Movie Max, Anda bisa menemukan konten berupa berita dan informasi menarik seputar film yang akan datang. Dafunda juga mengulas berbagai film. Plus, ada kejutan menyenangkan setiap minggu. 

 4. DAFUNDA OTAKU 

Seperti namanya, Dafunda ingin menawarkan konten-konten yang berkaitan dengan dunia otaku selengkap mungkin. Topik seperti anime dan manga, reality TV, game Jepang, karakter, cosplay, lagu anime, dan lainnya akan dibahas di sini. 

Selain ke empat tema itu, Dafunda juga mempunyai tema DAFUNDA GOKIL loh. Nah di dalam tema ini membahas konten lucu untuk kamu yang membutuhkan relaksasi. Dalam Dafunda Gokil juga,  kamu bisa menemukan konten yang berbeda untuk mengatasi emosi. 

platfrom ini cocok untuk kamu yang ingin update tentang Teknologi, Movie, Games, bahkan konten gokil yang akan menghibur kamu saat kamu galau. 


Daftar Pustaka

https://dafunda.com/ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar