Maret 20, 2023

Star up-Travelio.com

 Oleh : Tia Dasmawati

@AA36-Tia




Travelio adalah perusahaan teknologi  Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk menyewa real estate. Travelio menawarkan berbagai properti antara lain apartemen, rumah, dan vila. Portofolio real estate ini berlokasi di berbagai kota di Indonesia. Travelio.com adalah perusahaan persewaan rumah jangka pendek online terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan real estat yang dikelola secara profesional seperti apartemen, vila, dan townhouse. Portofolio real estate kami menjangkau lebih dari 25 kota di Indonesia.


Apa yang membuat Travelio.com berbeda dari situs pemesanan online lainnya?

Travelio menawarkan berbagai macam properti, yaitu apartemen, rumah, dan vila. Selain itu, ada Apartemen By Travelio yang dikelola secara profesional oleh Travelio Property Management. Apartemen By Travelio saat ini sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekas, Karawang, Bandung dan Surabaya. By Travelio Apartment menawarkan apartemen berperabotan lengkap dan tanpa perabotan. Apartemen berperabotan lengkap dilengkapi dengan peralatan lengkap, mulai dari barang-barang kebersihan, peralatan masak, dan peralatan makan. 

Travelio menyewakan unit secara keseluruhan tidak per kamar. Anda dapat menemukan beragam properti dengan beberapa kamar seharga 1 kamar hotel, namun lebih luas, lengkap dengan dapur dan ruang tamu. Selain itu, untuk area Jakarta, Anda dapat menemukan unit-unit apartemen yang berstandar hotel, dimana unit-unit tersebut dikelola secara langsung oleh tim Travelio Property Management (by Travelio). Tersedia kebutuhan amenities seperti perlengkapan mandi dan minibar Gratis. 

Bagaimana cara melakukan pemesanan melalui Travelio.com?

1. Kunjungi situs web travelio.com atau unduh aplikasi Travelio di Play Store atau App Store

2. Masukan kota atau area tujuan Anda

3. Pilih tipe sewa (harian, bulanan atau tahunan)

4. Pilih tipe properti (apartemen, rumah, villa, dan sebagainya)

5. Pilih tipe ruangan (studio, 1BR, 2BR, 3BR, 4BR, dan seterusnya)

6. Masukan periode tinggal

7. Klik cari dan temukan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda


Metode pembayaran apa saja yang tersedia di Travelio.com?


Travelio menerima pembayaran melalui:

• Kartu Kredit (Visa atau Mastercard)

• Bank transfer (Mandiri, BCA dan CIMB)

Namun, untuk pemesanan yang membutuhkan persetujuan manual (konfirmasi maksimal 24 jam), hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit dan transfer bank untuk mempermudah pengembalian dana jika tawaran Anda ditolak oleh pemilik akomodasi.



Daftar Pustaka

travelio.2023.tentang travelio.travelio.com dalam https://www.travelio.com/faq

(Diunduh 20 maret 2023)


glints.2023.tentang travelio.glints dalam https://glints.com/id/companies/travelio/bebf7e29-5b7f-499b-ab79-a7f4ca83aed1

(Diunduh 20 maret 2023)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar