Maret 21, 2023

START UP-LUARSEKOLAH.COM

  

Nama: Yola Nabilah Amanda

Nim: 46122010207



Luarsekolah.com merupakan  Kelas Online: Kelas Startup Founder Luarsekolah ini berada pada urutan 91 di web www.teknokreatipreneur.com yang di dalam kelasnya mengajarkan bagaimana memulai perusahaan startup. Sebelumnya, Luarsekolah dinahkodai oleh Muhammad Jibril Sobron yang telah habis masa baktinya. Luarsekolah adalah platform marketplace edukasi vokasi dan pengembangan diri berbasis online yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja untuk mendampingi generasi muda Indonesia. Agar generasi muda bisa mendapatkan motivasi dan tahu bagaimana caranya memulai Start Up dengan mudah, juga tahu bagaimana mengembangkannya sehingga bisa berkembang dengan sangat baik. Fokus kelas ini adalah menimbulkan pemahaman dalam bersikap, berpikir dan mengambil keputusan sebagai seorang Founder dari Startup. Selain itu, Start Up ini juga membimbing untuk memahami bagaimana startup bekerja, dan bagaimana startup mencari funding atau investment dari para investor.                                                           

Kelas ini dikurasi dengan baik oleh para ahli yang telah lama berkecimpung di dunia bisnis dan Start Up. Sehingga dapat dipercaya dan bisa di pelajari dengan nyaman.. Namun, para ahli tersebut ada di belakang layar dan tidak diketahui identitasnya

Tutor pada kelas startup ini adalah Tim Luarsekolah. Termasuk ke dalamnya adalah pengetahuan-pengetahuan dan pengalaman-pengalaman dari CEO, direksi, dan para investornya Luarsekolah.com sendiri.

Dan di kelas ini juga akan ada ujian-ujian untuk mengukur kemampuan masing-masing , yang kemudian ditampilkan pada e-sertifikat keaktifan (akan mendapatkan sertifikat dengan nilai yang tercantum di dalamnya).

Sudah banyak sekali anak muda yang mengikuti kelas dari Luarsekolah ini dan mengatakan bahwa kelas Start Up tersebut sangat bermanfaat dan membuat wawasan para anak muda tersebut meluas tentang Start Up, begitu pun tentang cara mereka menjelaskan dikatakan sangat amat lugas, tegas, dan jelas sehingga mudah dimengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar