Maret 20, 2023

Startup Free Design Resources

Oleh : ASTIRAISA NABILA


Startup Free Design Resources

Abstrak

Sumber daya desain berkualitas tinggi secara gratis. Dibuat dengan cinta dari seniman luar biasa dan desainer profesional di seluruh dunia, mulai dari font, mockup, grafik, template & lainnya.

Pendahuluan

Bayangkan, setiap hari dari pemula hingga seorang desainer grafis profesional di seluruh dunia melakukan yang terbaik untuk membuat desain yang luar biasa untuk membantu sesama desainer grafis. Di sini, di Sumber Daya Desain Gratis, kami mengumpulkan dan mendistribusikan barang gratis terbaik dan terbaru mulai dari font, mockup, grafik, template, dan lainnya yang dimaksudkan untuk berguna bagi semua orang. Selain itu, pada saat yang sama, kami dengan senang hati mempromosikan desain keren dari penulis dari berbagai bidang sehingga Anda dapat menemukan semua kerja keras tersebut sekaligus.

Pembahasan

Anda dapat menemukan lisensi apa yang berlaku untuk item pada atribut item di bawah setiap halaman item. Inilah yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan untuk setiap lisensi:

  • Penggunaan Pribadi berarti bahwa item tersebut tidak dapat digunakan untuk tujuan komersial apa pun atau menghasilkan uang darinya. Ini memungkinkan Anda menggunakannya untuk proyek pribadi seperti undangan pernikahan Anda sendiri, misalnya.
  • Penggunaan Komersial berarti Anda diizinkan menggunakan item untuk penggunaan komersial seperti untuk proyek klien atau membuat produk akhir untuk dijual. Namun, Anda mungkin tidak diizinkan menyematkan item ke server atau menggunakannya di aplikasi (pastikan untuk menghubungi pembuat item untuk penggunaan tersebut).
  • 100% Gratis berarti Anda dapat menggunakan item tersebut sesuka Anda; tidak ada batasan apapun.


Menjual kembali atau mendistribusikan kembali barang-barang itu sendiri bahkan secara gratis dilarang. Jika Anda ingin berbagi item, pastikan untuk menautkan kembali ke halaman item.

Semua item yang diunduh di luar Free Design
Resources.net adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing. Pastikan untuk memeriksa lisensi sebelum Anda menggunakannya.

Daftar pustaka

https://freedesignresources.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar