April 10, 2023

Start-Up Clue

 Clue menggunakan sains dan data untuk memberikan wawasan pribadi yang dapat ditindaklanjuti tentang kesehatan wanita. Start up asal Jerman.

Memberdayakan orang untuk memahami kesuburan mereka melalui aplikasi pelacakan siklus kami. Percaya diri, ilmiah & TIDAK pink.


Ada lebih banyak periode Anda. Siklus menstruasi memengaruhi hampir semua hal, dan kami siap membantu. Clue menggunakan sains dan data untuk memberikan wawasan pribadi yang dapat ditindaklanjuti tentang kesehatan wanita. (Tolong jangan gunakan Clue untuk menghindari kehamilan.)

L'Oréal Group mengumumkan kemitraan baru dengan Clue, aplikasi kesehatan menstruasi yang memiliki 12 juta pengguna dari 190 negara, dan merupakan pemimpin di bidang femtech (penelitian dan pengembangan produk dan layanan teknologi untuk perawatan kesehatan wanita), untuk memperdalam pengetahuan tentang hubungan kesehatan kulit dengan menstruasi.

Kolaborasi ini mewujudkan keahlian sejarah L'Oréal dalam perawatan kulit dan aspirasi bioteknya serta kepemimpinan Clue di bidang kesehatan reproduksi dan teknologi berbasis data. Selain itu, Clue akan bekerja sama dengan Divisi Kosmetik Aktif L'Oréal dan spesialis klinisnya untuk mengembangkan konten baru, ilmiah, dan terkini tentang menstruasi dan kesehatan kulit untuk ensiklopedia kesehatan genital Clue, yang dapat ditemukan di Helloclue.com.

"Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan strategis dengan Clue, pemimpin dunia dalam femtech dan kesehatan digital. Di L'Oréal, kami memiliki keyakinan kuat bahwa inovasi yang kami hadirkan untuk meningkatkan kecantikan dan kesejahteraan masyarakat terletak pada titik temu ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen. Melalui kemitraan ini, kami ingin memelopori inovasi ilmiah. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan rutinitas perawatan kulit yang dipersonalisasi terbaik untuk konsumen dari segala usia mengenai aspirasi kesehatan kulit, kecantikan dan kebugaran, dengan mempertimbangkan memperhitungkan siklus menstruasi mereka dari pubertas hingga menopause," kata Barbara Lavernos, wakil CEO, yang bertanggung jawab atas penelitian, inovasi, dan teknologi di L'Oréal.

Teknologi inovatif ini akan memungkinkan L'Oréal membuat solusi perawatan kulit paling ramah kulit yang dapat diakses oleh konsumen Israel

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan perusahaan kecantikan terbesar di dunia untuk memajukan apa yang kami ketahui tentang hubungan antara siklus menstruasi dan kesehatan kulit kami,” kata Clue CPO Audrey Tsang. “Perubahan pada kulit adalah salah satu kategori yang paling banyak dilacak dalam aplikasi Clue di samping periode dan gejala menstruasi, jadi kami tahu bahwa ini sangat penting bagi banyak orang di komunitas kami.”


“Dengan pengetahuan ilmiah perawatan kulit L'Oréal yang luas, kami akan dapat memberikan informasi baru dan bermanfaat bagi komunitas Clue kami dan semua konsumen tentang bagaimana siklus dapat memengaruhi kulit. Misi kami adalah memberdayakan orang-orang dengan siklus dengan sains, data, dan teknologi yang diperlukan untuk membuat pilihan berdasarkan informasi tentang tubuh mereka, termasuk kulit, termasuk organ terbesar kita.”


Daftar Pustaka

https://m.jpost.com/israel-news/loreal-partners-with-menstrual-health-app-clue-to-forward-femtech-676315/amp

https://www.startupranking.com/clue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar