September 20, 2014

Counter Pulsa Happy Cell

A12 - Sholahudin Al Ayyubi

Dunia Usaha atau bisnis sekarang ini mulai berkembang, dan dengan perkembangan tersebut banyak orang yang berniat membuka usaha. Persaingan di dunia usaha / perdagangan makin menjamur, banyak yang mengatakan bahwa dalam membuat usaha perlu adanya Modal yang besar.


Dalam membuka dan memperluas lapangan kerja merupakan sebuah kebutuhan yang harus dilalui manusia sekarang ini. Untuk itu perlu adanya persiapan dan system dalam menjalankan usaha agar usaha yang akan kita jalani dapat terus berkembang.

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, manusia zaman sekarang dituntut untuk memanfaatkan peluang usaha dan mengimbanginya dengan skill yang dipunya, namun tidak sedikit kenyataannya banyak masyarakat menganggur karena kurang keterampilan dalam menangkap peluang usaha.

Dan dengan meningkatnya kemajuan dan perkembangan alat komunikasi diantaranya HANDPHONE yang sudah menjadi luas dan menyebar, baik dari kalangan muda sampai tua. Untuk itu usaha dalam memenuhi kebutuhan komunikasi tersebut mungkin menjadi peluang buat kita dalam menjalankan diantara banyak konter pulsa, HAPPY Cell yang beralamat di Jl. Garuda Tangerang-Banten, merupakan salah satu konter yang bias dikatakan maju.

Dimulai dengan membuka konter pada tahun 2010, Happy Cell sekarang sudah mendapatkan penghasilan bersih sekitar 3 s.d 4 jt .


Dengan system yang dijalankannya, perputaran uang menjadi sebuah keuntungan mengingat usaha pulsa ini keuntungannya tidak terlalu besar. Namun semuanya itu bisa berubah dengan kita belajar bagaimana memanagemen keuangan dengan baik dan benar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar