Januari 13, 2016

Observasi Bisnis "Farah Hijab"

Dewasa ini, kebudayaan berkerudung semakin meluas. Banyak para wanita yang kini memilih untuk berkerudung.
Dan tidak sedikit pula hijab kini dijadikan salah satu tren busana yang banyak diminati, pelatihan softskill khusus di dunia kampus yang membahas tentang kerohanian islam dan menganjurkan setiap muslim menutup aurat.
Namun demikian, anjuran untuk menutup aurat tersebut agaknya sedikit terabaikan. Karena banyak mahasiswi yang merasa dengan berkerudung membatasi kreativitas fashion bagi mereka.

Padahal sebenarnya berkerudung justru membuat wanita terlihat semakin cantik dan anggun. Apalagi apabila dilakukan dengan memodifikasi jilbab yang dikenakan menjadi berbagai model dan diserasikan dengan busana yang dikenakan. Berkerudung terkadang juga menimbulkan berbagai kesan seperti panas, ribet dan membatasi gerak. Namun jika dilihat dari sisi baiknya, berkerudung membuat wanita semakin terlihat cantik, sopan dan memancarkan kesejukan dari dalam dirinya. Untuk itu, agar membuat wanita semakin cantik ketika berkerudung, dan membuang kesan buruk tentang berkerudung.

Farah Hijab hadir memberikan mode trend hijab dengan berbagai macam motif dengan berbagai jenis material yang kualitasnya bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Ownerdari Farah Hijab sendiri bernama Farah Chairunisa yaitu mahasiswi semester 5 Perbankan Syariah di Universitas Syarif Hidayatullah. Ia memulai bisnis hijab online sudah 1 tahun belakangan ini yaitu tahun 2014. Omset yang didapat sekitar 400-600 per bulan.  Farah Hijab memasarkan melalui media sosial online  seperti facebook, instagram dan path.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar