Maret 20, 2014

Ide Bisnis Sablon Baju

249-Diah Rahmatu Zakiyah

Peluang usaha sablon termasuk yang memiliki prospek menjanjikan. Sablon
banyak digunakan untuk berbagai macam produk, misalnya kaos, topi, syal, danlain-lain. Produk-produk semacam itu sejak zaman dulu hingga sekarang selaludibutuhkan oleh konsumen dari berbagai kalangan. Adapun usaha sablon tidakmembutuhkan modal yang terlalu wah. Modal paling penting dari usaha sablonadalah keahlian/keterampilan menyablon dan ide-ide kreatif untuk menciptakangambar-gambar atau desain yang menarik.


Disisi lain, saya melihat kebutuhan masyarakat yang beraneka ragam, termasuk dalam hal pakaian membuat saya bersama teman-teman saya mengambil alur untuk membuka usaha "sablon baju" dan disisi lain semua ini terjadi juga karna pada awalnya teman saya yang bernama "EL" yang senang sekali membuat gambar-gambar yang menurut saya bagus juga untuk dijadikan suatu design baju.. nah disisi lain saya bersama gibran bertugas untuk memasarkan/ sebagai marketing

Prospek kedepannya
Hingga saat ini peluang usaha sablon tak pernah surut, apalagi dengan maraknya
usaha-usaha, seperti distro yang erat kaitannya dengan kaos dan sablon. Usaha
pakaian termasuk usaha yang selalu laris di pasaran, asalkan pemainnya kreatif,

selalu membuat inovasi atau gebrakan terhadap produk yang akan dijualnya.

Saran teman terhadap usaha yang saya kerjakan ini
Mereka mengatakan bahwasanya saya ini orang yang pandai berbicara, dan bagus sekali untuk membuat usaha ini dengan jabatan sebagai "marketing"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar