Jumat, September 15

USAHA MINUMAN MILKSHAKE ALA CAFE



Minuman MilkShake Ala Café
                Milkshake atau susu kocok adalah minuman dingin dari campuran susu, es krim dan sirup perasa yang dikocok hingga berbusa. Selain dikocok dengan blender, milkshake bisa dibuat dengan memakai gelas pengocok bertutup (saker).
                Milkshake memang sudah banyak dikenal dipasaran. Namun, hingga sekarang dikalangan anak muda, milkshake masih menjadi trend anak gaul. Varian rasa yang kami tawarkan sangat banyak mulai dari sirup perasa hingga ekstrak buah-buahan.
Milkshake yang akan kami jual adalah milkshake yang tidak hanya berada di gelas penyaji yang tinggi langsing. Kami akan membuat kesan yang tidak biasa, yaitu menggunakan toples kaca yang umumnya untuk toples nastar lebaran. Unik bukan?
Mau tau bagaimana penggambarannya? Jadi milkshake yang sudah tercampur di tuang kedalam toples, kemudian diberi topping misal oreo. Kemudian toples tidak kita biarkan terbuka. Melainkan tetap ditutup seperti toples pada umumnya.
Lalu minumnya bagaimana? Kami akan memberi lubang yang sudah didesain pada tutup toples, untuk memasukkan sedotan yang bentuk dan warna yang lucu-lucu. Kemudian bagaimana cara memakan topping nya? Didalam penyajiannya, kami menyediakan lap warna-warni sebagai tatakan, setoples milkshake dan sendok teh. Tentu tau dong cara memakan toppingnya? Yah tinggal dibuka saja tutup toplesnya.
Usaha yang akan kami jalankan ini targetnya adalah di suatu tempat usaha kawan yang telah memiliki nama. Kebetulan usaha kawan ini hanya menjual produk makanan semacam fried chicken, yang memakannya dapat dibawa pulang atau makan ditempat. Kebanyakan pelanggannya memilih makan di tempat. Kemudian hal ini dapat menjadi peluang kita. masa makan tidak minum sih? Ga mungkin dong. Kebanyakan pelanggannya berupa anak muda, kantoran dan kuliahan. Umumnya, tentu mereka akan mencoba trend baru dong? Apalagi yang sedang makan sama pacar. Minum yang lain selain air teh bisa kali… So, kita optimis dengan ide bisnis yang akan kita jalankan ini…
Daftar Pustaka :
Anonim. 2017. Susu kocok.idm.wikipedia.org. diambil dari : https://idm.wikipedia.org/wiki/Susu_kocok (25 oktober 2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar