Maret 19, 2014

Kreasi Mama Cake

320-Suci Fitriani
Berawal dari hobby suka membuat kue ,saya mulai memikirkan untuk mencoba menggeluti bisinis di bidang makanan yaitu kue. Saya ingin membuat usaha kecil-kecilan yaitu "Kreasi mama cake" dimana toko yang saya dirikan ini dapat membuat berbagai macam kue sesuai kebutuhan konsumen.

Visi :
  • Menjadi  toko kue "Kreasi mama cake" yang dapat memuaskan konsumen dengan berbagai kebutuhan kue yang terbaik.
  • Memiliki banyak pengujung.
Misi :
  • Menyediakan tempat yang nyaman bagi pengunjung
  • Memberikan pelayanan yang prima dan unggul dalam penyajian segala macam produk yang saya buat.
  • Menepatkan pelanggan sebagai prioritas utama.
  • memastikan produk yang saya berikan terbaik dan berkualitas.
TARGET PASAR
Awal dari bisinis ini saya akan membuka kios disekitar rumah yang ada di Jakarta sekitarnya, serta pasar-pasar tradisonal yang berada di daerah Tangerang, alasan saya membuka kios ini disekitar rumah karena belum banyak pedagang kue yang berjualan di sekitar rumah saya. Sampai sejauh ini saya hanya menemukan kue di Pinggir jalan besar saja.


PEMASARAN
Cara pemasaran yang akan saya lakukan nanti dengan membagikan brosur kepada teman-teman, sanak saudara serta pengandara yang lewat, dengan mereka mendapatkanya brosur yang saya bagikan mereka bias mendapatkan discon atau free makanan kering yang sangat lezat ini. saat ini gaya hidup masyarakat yang belakangan ini mulai eksis  dalam dunia maya dengan memanfaatkan berbagai macam akun sosial media yang ada, untuk mempromosikan bisnis kuliner yang saya jalankan. Contohnya saja seperti membuat akun Facebook, Twitter, memanfaatkan Blackberry Messenger (BBM), WhatsApp, Instagram, ataupun Path, untuk menginformasikan keberadaan lokasi bisnis saya dan meng-upload bentuk-bentuk kue yang saya miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar