Maret 20, 2014

Bisnis Aksesoris

321-Siska Maharani

Berawal dari hobby mengkoleksi aksesoris, saya mulai memikirkan rencana usaha untuk menjadikan hobby saya menjadi peluang bisnis. Saya tertarik menjual aksesoris karena hampir sebagian besar wanita memang pada dasarnya menyukai pernak pernik aksesoris untuk mempercantik penampilan mereka. Aksesoris sudah menjadi kebutuhan pelengkap penampilan yg selalu diburu oleh kaum perempuan, baik anak muda maupun ibu2.. Makadari itu saya ingin membuat usaha kecil-kecilan untuk menjual macam-macam aksesoris  seperti cincin, gelang, kalung, anting dll.

Visi : 
v  Meningkatkan kemampuan dalam berwirausaha
v  Menjadikan usaha ini bergerak maju dan menguntungan.
v  menciptakan trend dan mode aksesoris terbaru dan dapat menumbuhkan kreativitas para remaja. 

Misi :
v  Memberikan pelayanan yang prima dan unggul untuk pembeli.
v  memastikan produk yang saya berikan terbaik dan berkualitas.
v  Memanfaatkan berkembang pesatnya trend fashion saat ini
v   Membuat aksesoris yang up-to-date dan trendy
v  Menggali kreativitas remaja putri

TARGET PASAR

Usaha yang dirintis merupakan suatu usaha yang baru direncanakan  yaitu berupa sebuah online shop yang menjual aksesoris. Target secara umim yang ingin di capai ialah menjadi took aksesoris online yang terlengkap dan menjangkau segala kalangan, Semoga dengan produk yang saya buat, saya ingin memberikan kepuasan desain, bahan, harga, merk kepada pembeli dan kemudahan dalam pembelian Serta dapat membuat trend-trend fashion terbaru saat ini. 

PEMASARAN

Usaha ini akan dikembangkan dengan sarana promosi yang luas. Internet yang telah luas jaringannya dapat membantu memberikan promosi dengan biaya rendah tetapi memiliki jangkauan pasar yang luas (di seluruh dunia) sehingga promosi menggunakan internet akan menjadi trend dan sarana wajib bagi para marketing untuk memasarkan produknya.
Selain itu bisnis aksesoris ini memang sangat menjanjikan, karena aksesoris wanita memang selalu berkembang sesuai dengan trend fashion yang ada di masyarakat, jadi penjualan aksesoris tidak akan pernah berhenti, karena akan selalu ada model-model baru di setiap tahunnya. Usaha ini merupakan bentuk usaha via online.
Hal itu membuat para pebisnis berlomba-lomba mengembangkan bisnis mereka melalui dunia maya.
Namun, bisnis seperti ini bukannya tanpa risiko. Salah satunya kemungkinan keterlambatan pengiriman barang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar