Maret 27, 2014

Bisnis Kerupuk Kulit

141-Tria Anjarwati

Berbisnis makanan merupakan bisnis yang    memang sangat menguntungkan, karena dengan berbisnis makanan dapat dikatakan bahwa salah satu jenis bisnis yang tidak pernah mati untuk sepanjang masa. Hal ini disebabkan karena makanan akan sealu dicari oleh setiap orang. Karena itulah saya memilih untuk berbisnis makanan ringan atau yang biasa disebut dengan cemilan. Cemilan merupakan salah satu makanan yang sangat digemari oleh setiap kalangan, mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa.

Untuk itu saya akan berbisnis cemilan kerupuk kulit. Karena menurut saya, cemilan seperti kerupuk kulit ini sangatlah cocok untuk menemani kita disaat sedang berkumpul dengan keluarga, menonton tv, di saat belajar, mengobrol dengan teman, suguhan untuk tamu, dan cemilan kerupuk kulit ini juga bisa untuk menjadi teman makan bakso, soto dan makanan lainnya. Kulit yang saya jadikan untuk kerupuk ini adalah kulit asli dari sapi. Kerupuk kulit ini memiliki rasa yang khas, gurih, asin dan renyah.

Seiring jalannya waktu, selain rasa kerupuk kulit yang gurih saya akan mencoba menambahkan rasa lain seperti rasa pedas dan rasa lainnya sesuai dengan minat para konsumen. Kerupuk kulit ini akan dikemas dengan berbagai macam ukuran dari ukuran kecil sampai ukuran yang besar. Saya akan mempromosikan cemilan kerupuk kulit saya melalui media sosial seperti facebook, twitter, blog, path, instagram dan lain sebagainya. Selain itu, saya juga akan menitipkan kerupuk kulit saya di warung-warung makanan, atau toko makanan terdekat untuk dijual oleh pemilik warung dan toko tersebut. Selain itu, bagi yang membeli dalam jumlah banyak akan mendapatkan potongan harga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar