Maret 27, 2014

Bisnis Kuliner Burger Inovasi

131- Bagaskara Dwitya

Akhir-akhir ini perkembangan bisnis kuliner di Indonesia terbilang cukup menjanjikan. Saya sebagai calon pengusaha muda berniat untuk
mengembangkan suatu kuliner dengan modifikasi atau terobosan baru, Saya pun memiliki beberapa opsi atau pilihan dalam mengembangkan kuliner ini.


Pada kesempatan ini, saya berminat mengembangkan suatu kuliner yang berasal dari negara America, sebut saja Burger, namun yang akan saya kembangkan adalah komposisi dari daging olahan dab bumbu-nya itu sendiri, saya berminat untuk membuat daging olahan dengan mencampurkan keju bubuk, atau bisa melted cheese, serta saya memiliki gagasan untuk memadukannya dengan sambal atau cabe yang telah dihaluskan untuk menjadi salah satu dari komponen daging olahan tersebut, yang pada nantinya konsumen bisa menikmati sesuai dengan selera yang diinginkan. Dengan demikian maka saya akan berusaha untuk memberikan sajian yang menarik terhadap tempat dari warung jajanan yang akan menjualkan makanan tersebut. Saya berharap harga yang dapat ditawarkan pun bervariasi baahkan cenderung menyentuh murah, mengingat makanan ini saya fikir agar dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat, dan memudahkan kita dalam melakukan pemasaran. Tempat yang strategis pun menjadi faktor penunjang nan krusial bagi setiap pebisnis untuk mengembangkan wirausahanya, maka dari itu perlunya persiapan matang dari kita selaku produsen sekaligus aktivis yang menjalankan bisnis tersebut. Kita pun dapat memulai bisnis sedini mungkin agar dapat mengambil pelajaran dari apa yang kita lakukan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar