Maret 27, 2014

Bisnis Undangan Pernikahan

113-Septi Ayu Lestari


Jika kita membicarakan pernikahan, tentunya menjadi saat-saat yang membahagiakan bagi mereka yang mengalaminya. Mereka pasti akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna, salah satunya yaitu dengan mempersiapkan undangan pernikahan. Undangan pernikahan berperan penting untuk menggambarkan pesta pernikahan. Selama masih ada pesta pernikahan maka bisnis ini akan tetap hidup alias tidak ada matinya. Oleh karena itu, saya memilih bisnis ini, karena menurut saya merupakan bisnis yang menjanjikan.


Dalam penyelenggaraan pesta pernikahan, sudah pasti kita mengundang sanak saudara, teman maupun relasi kerja. Agar membuat para tamu undangan terkesan, dapat dimulai dari memberikan undangan pernikahan dengan desain yang unik dan menarik. Dengan undangan yang menarik, maka hal ini membuat para tamu undangan merasa lebih dihargai. Oleh karena itu, tak jarang mereka mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membuat undangan pernikahan semenarik mungkin. Saya berniat untuk membuka bisnis undangan ini dengan berbagai macam konsep, mulai dari undangan sederhana, klasik, sampai modern dengan harga yang kompetitif. Demi memuaskan pelanggan, mereka dapat mendesain sendiri undangan pernikahan sesuai dengan kemauan dan konsepnya.

Untuk memasarkannya, saya akan  membuat website toko online. Dan juga akan memasarkan  ke berbagai situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, dll. Seperti sudah kita ketahui, sudah banyak orang berhasil memasarkan bisnisnya melalui berbagai jejaring sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar