Maret 26, 2014

Hiasi Hari dengan Jam Tangan Vintage

114-Mila Septiani

Perkembangan bisnis pada zaman modern ini kian hari kian bermacam macam dan semakin berkembang. Zaman yang modern ini tak luput mengubah seseorang untuk lebih memperhatikan penampilan mereka. Mereka mulai memperhatikan penampilan dari atas hingga kebawah, hal yang paling utama dari penampilan mereka adalah fashion untuk kegiatan sehari-hari. Salah satu fashion penunjang untuk kegiatan sehari-hari adalah dengan menggunakan aksesoris tangan.
Aksesoris tangan yang mulai banyak diminati oleh kalangan masyarakat saat ini yaitu jam tangan.  Dari zaman kezaman pengguna serta minat masyarakat terhadap jam tangan kian hari kian bertambah. Sehingga mulai banyak bermunculan jam-jam tangan dengan desain dan warna yang menarik perhatian. Saya sendiri merupakan salah satu masyarakat yang kurang berkenan dengan penggunaan jam, namun setelah melihat dengan nyata bahwa jam memiliki keuntungan sendiri bagi penggunanya. Maka saya mulai tebiasa menggunakan jam tangan itu sendiri, bahkan merasa ada yang kurang jika pergelangan tangan tidak dihiasi dengan penggunaan jam tangan.

Hal inilah menjadikan suatu motivasi tersendiri bagi saya, jika suatu saat nanti saya ingin membuka sebuah usaha, maka usaha yang ingin saya lakukan yaitu menjual jam tangan vintage, Namun mengapa jam tangan vintage? Karena menurut saya, selain berguna untuk mengetahui waktu sekitar, jam tangan vintage juga dapat digunakan untuk menghiasi pergelangan tangan kita. Terlebih lagi jam tangan vintage ini memiliki desain dan model yang cocok untuk para remaja muda. Tentunya beberapa orang sudah mengetahui seperti apa jam tangan vintage tersebut. 

Jam tangan vintage Indian merupakan salah satu bagian dari jam tangan vintage yang sedang banyak dicari oleh kaum muda, karena selain antik dan menarik. Jam tangan vintage Indian ini berbahan kulit yang dianyam serta memiliki timah yang dicetak dalam berbagai bentuk yang dapat menambah ketertarikan seseorang untuk semakin ingin menggunakannya. Selain itu juga terdapat manik-manik  gelang sebagai aksesoris tambahannya. Biarpun begitu, jam tangan vintage Indian ini tetap nyaman digunakan. Jam tangan vintage Indian ini memiliki berbagai macam warna dan tetap casual saat kita memakainya. Sehingga kita bisa membeli atau memakai jam tangan ini kapan saja dan dimana saja sesuai dengan warna kesukaan kita masing-masing. Untuk harga, jam tangan vintage itu sendiri memiliki harga yang masih relatif terjangkau untuk seluruh kalangan masyarakat. 

Lalu bagaimana dengan cara pemesanan untuk jam ini, dengan memperhatikan teknologi yang semakin berkembang. Cara pemesanan pun dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi socmed yang ada, seperti socmed : Facebook, Twitter, Path dan juga Instagram selain itu juga dapat langsung menghubungi contact person melalui BBM atau Whatsapp.  Dan untuk para pembeli pertama, saya akan memfotonya dan mencantumkan atau mengupload foto-foto tersebut disocmed saya sebagai tanda terima kasih telah menjadi first customers saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar