Maret 20, 2014

Usaha Wallsticker (Lanjutan)

208- Tri Cahyadi Candra Suyanto


Nama Usaha : DeeNest Shop

Keterangan Logo : desain logo ini dibuat sendiri agar online shop yang saya dan teman saya (dian) jalankan memiliki ciri khas sendiri. Arti dari nama “deen” berasal dari nama teman saya dan “nest” yang berarti kandang. Gambar gajah berasal dari saya yang besar seperti gajah dan ayam berasal dari teman saya yang kecil seperti ayam.


Bidang Usaha : Online Shop Wallsticker Karena tingginya permintaan pasar akan wallsticker, harga yang mahal, terlebih wallsticker yang berada di dalam pusat perbelanjaan yang harga penjualannya bisa sampai 3x lipat dari harga aslinya, Sehingga banyak konsumen yang mencari wallsticker murah dan terjamin kualitasnya. Selain karena tingginya permintaan pasar,

keuntungan yang didapat dari usaha ini sangat besar hal ini dikarenakan harga awal dari distributor sangat murah sehingga bila menjual dengan harga standar yang telah ada di pasaran akan memperoleh keuntungan yang besar.

Tentang Wallsticker : wallsticker merupakan jenis sticker yang dapat di tempel di dinding ruangan dan berguna untuk mendekor suatu ruangan agar terlihat lebih indah dan nyaman bagi penghuninya. Jenis wallsticker yang saya gunakan adalah wallsticker high quality berbahan dasar transparan vinyl dimana material wallsticker ini tebal, transparant dan tahan air. Selain itu jenis bahan ini tidak merusak dinding ruangan apabila dilepas. Ukuran wallsticker saat sudah jadi atau dipasang sekitar 35-200cm atau sekitar 2 meter tergantung ukuran yang di inginkan.

Survey: dari hasil survey yang saya dapat dari teman maupun orang tua mendukung usaha yang saya dan teman saya geluti alasannya karena jaman sekarang khususnya perempuan suka sesuatu yang unik,lucu dan menarik dengan harga yang terjangkau

Visi : menjadi online shop khusus wallsticker yang memiliki kualitas yang baik, dan menjadi online shop yang dapat dipercaya dan menjadi usaha yang berkembang kearah yang lebih baik serta semakin maju.

Misi : menjaga kualitas wallsticker, memberikan pelayanan yang ramah dan bersahabat bagi para pembeli, memberikan harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan serta menjaga kepercayaan para pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar