Maret 26, 2014

Lapangan Futsal dengan Bigscreen (Supporters Lounge)

112-Ahmad Septian S
Seiring meningkatnya antusiasme fans club sepakbola eropa di indonesia, Ditambah semakin dekatnya event piala dunia, Saya rasa hal ini akan berbanding lurus dengan semangat event event NONBAR (nonton bareng) di negeri ini.

Mungkin untuk sebagian orang yang mengenal saya sudah tau. ya, saya agak berlebihan dalam mendukung club kesayangan. Sering sekali saya dan tim mengadakan event nonton bareng. Dari data yang saya peroleh saja, rata rata 90 orang meramaikan cafe di daerah Bintaro tiap minggu nya, tak jarang 'overload' kapasitas cafe tidak mencukupi untuk event tersebut. yang ada di benak saya adalah:

Mengapa event seperti ini tidak di pindah ke tempat yang lebih besar? lebih luas? 

Padahal, yang kita butuhkan untuk mengadakan event ini hanya:
  1. Tempat luas
  2. Infocus
  3. Decoder tv 
  4. Speaker
Hingga akhirnya muncul gagasan pada diri saya untuk membuat venue multifungsi dalam kegiatan ini, ya, lapangan futsal dengan big screen plus supporter lounge. Lapangan futsal yang saya maksud akan dilengkapi fasilitas BIG SCREEN, double sound, serta tempat meletakan infocus. sebuah lapangan futsal multifungsi. Pengoprasiannya, Pagi-Sore untuk olahraga, Malam-DiniHari untuk event nonton bareng pertandingan sepakbola.

Mungkin agak aneh, tapi jika benar terealisasi hal ini akan menambah antusiasme masyarakat untuk nonbar, para fansclub dan penonton tidak perlu takut venue itu akan overload, karena sekali lagi, event nonbar ini diadakan dilapangan futsal indoor ukuran 25x17meter. bukan cafe ukuran medioker.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar