Maret 20, 2014

Delfirst, Semanis Hidupmu

322-Melinda Istiqomah
Siapa yang tak kenal dengan coklat… Cemilan popular yang satu ini terus melejit namanya seiring era perkembangan diberbagai jaman. tentunya dilengkapi dengan beragam kreasi bentuk, rasa dan juga  warnanya. Coklat sangat akrab dilidah berbagai kalangan mulai dari anak – anak hingga dewasa tak heran bila coklat memiliki penggemar di penjuru dunia
Berawal dari kegemaran saya mengkonsumsi coklat, saya tertaik juga untuk memproduksi beragam produk coklat. Alasannya lainnya sederhana, mayoritas orang mengonsumsi coklat tidak lebih dari 3 bulan sekali atau bahkan 1 tahun sekali dimana saat  perayaan seperti hari raya, valentine ataupun dikesempatan lain yang tidak direncanakan, bukan suatu yang awam lagi bila ternyata banyak keistimewaan yang terkandung didalam coklat Antara lain memberikan zat antioksidan yang baik untuk tubuh, menurunkan tekanan darah karena menciptakan mood yang menyenangkan alias menghilangkan stess bahkan penelitian mengejutkan lainnya coklat dipercaya ampuh mencegah kanker dan juga mengoptimalkan kinerja otak.
“Pengalihan Kebiasaan” itulah yang terbenak difikiran saya, pasalnya kebiasaan merokok masyarakat  Indonesia belum bisa diminimalisir, alasannya merokok dilakukan untuk menciptakan perasaan yang menyenangkan atau menggurangi tekanan (stress). Namun pada nyatanya banyak effek negaitif yang cepat atau lambat dirasakan oleh para pecandu rokok. Dampak buruk itu tentu tidak akan terjadi bila mengalalihkan kebiasaan merokok, coklat merupakan salah satu solusi memulai kebiasaan yang baik dibandingkan dengan merokok. Coklat memiliki effek yang hampir sama dengan merokok yaitu menyenangkan dan juga meningkatkan suasana yang baik.
Delfirst ( Delicious First ) hadir menjawab kebutuhan konsumen. Dengan menyediakan beragam rasa, bentuk dan juga kemasannya delfirst juga memberikan sensasi yang unik, asik dan juga menyenangkan. Tidak hanya untuk dikonsumsi sendiri, Delfirst juga menyediakan jasa parsel yang berisi beragam olahan coklat, berbagi kebahagiaan.  Produk ini dibilang masih dalam proses, namun inilah gerbang utama saya dalam menjalankan wirausaha, masih terbilang sederhana namun dari sini saya belajar untuk berkomitmen dengan bisnis, mengatur perencanaan waktu juga keuangan serta yang terpenting adalah membangun pondasi kesuksesan yang dimulai dari nol.
Visi :
ü  Delfirst sebagai pusat coklat terkemuka yang menyediakan beragam makanan atau cemilan berbahan dasar coklat
ü  Delfirst selalu memunculkan inovasi- inovasi baru dalam memproduksi olahan coklat
ü  Delfirst menyediakan coklat yang enak, unik dan juga sehat, yang baik untuk dikonsumsi hingga digemari disegala kalangan pelanggan
Misi :
ü  Memberikan produk olahan terbaik dan berkualitas untuk para pelanggan
ü  Memberikan penawaran special dihari – hari tertentu sebagai bentuk loyalitas untuk pelanggan
ü  Menyedikana Produk Delfirst dengan beragam bentuk, rasa dan juga kemasan sesuai dengan kebutuhan
ü  Harganya menyesuaikan, hingga semua kalangan bisa menimati Delfirst olahan coklat dengan  tidak terpentok biaya
ü  Menyediakan jasa parsel untuk hadiah, kado ataupun bingkisan hari bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar