Maret 18, 2014

Sehati Teknik

309-Mahbub Muwajih

Keterangan Logo : 


Logo pada bidang usaha saya yaitu merupakan sebuah hati yang mempunyai garis lekuk huruf S pada bagian tengah hati yang melintang untuk melambangkan nama usaha saya yaitu sehati, untuk tekniknya saya ambil dari kegiatan bidang jasa saya yaitu rental ac yang harus dikerjakan dengan tenik yang baik dan benar guna menjaga AC agar tetap awet dan dibekali dengan pengalaman yang dapat memberikan kelancaran dalam bekerja.


Nama Usaha : SEHATI TEKNIK

Deskripsi Usaha : 
Usaha ini sudah berjalan selama 3 tahun yang berfokus pada bidang jasa Rental AC, Cooling Fan & Tenda. Usaha ini dibuka karena disesuaikan dengan kota jakara yang memiliki udara yang cukup panas dan untuk memenuhi kebutuhan event guna memberikan kenyamanan dan kesejukan udara bagi para pengunjung event atau acara lain.
Jasa Rental AC, Cooling Fan & Tenda ini juga cocok untuk acara :
-Ceremonial
-Pernikahan
-Seminar
-Pameran
-Dll.

Selain itu juga kami memberikan solusi bagi anda yang akan menyelenggarakan acara (event) untuk berkonsultasi dengan kami apabila anda merasa bingung dalam hal pemakaian,kapasitas dan keuangan agar dapat melaksanakan acara (event) dengan pemakaian AC, Cooling Fan & Tenda sesuai dengan kebutuhan event anda.



Visi :
-Memperbanyak komunikasi dengan orang lain, konsumen dan sesama wirausaha agar dapat memperluas jaringan guna memper mudah promosi jasa Rental AC, Cooling Fan & Tenda tersebut.
-Menambah jumlah unit AC, Cooling Fan & Tenda agar dapat menguasai bidang jasa ini seJABODETABEK dan luar JABODETABEK.



Misi :
-Memberikan pelayanan dan kualitas dingin yang memuaskan



Office & Workshop :
Jl. H.kholil No.86 Kreo LARANGAN - TANGERANG
Telp. 085878275240 - 081219263781

Tidak ada komentar:

Posting Komentar