Maret 27, 2014

Steam Mobil Dan Motor

123-Septyandi Khairul V

Seiring berkembangnya zaman, di negri ini banyak orang menggunakan alat transportasi pribadi khususnya jakarta. Terlintas dalam pikiran saya untuk membuat tempat pencucian mobil dan motor. Tempat pencucian mobil dan motor yang saya ingin buat ini berbeda dari yang lain,  Usaha ini disertai dengan cafe mini, dimana cafe mini ini seperti supermarket atau semacam  tempat nongkrong.
Disaat pengunjung melakukan steam kendaraannya mereka bisa menggunakan cafe ini untuk santai, berbincang . Ditujukan supaya pengunjung  tidak bosan menunggu  sesaat kendaraan sedang disteam , yang lebih menarik lagi tempat usaha ini bisa untuk umum dalam jasa cafe mini ataupun supermarket  walaupun tidak melakukan steam kendaraan.
Lebih antuasias lagi dalam usaha ini ,karena berkembangnya teknologi banyak orang menggunakan handphone, dan banyak orang membutuhkan tempat untuk charger handphone. Dalam usaha ini saya akan memfasilitasi dan akan disediakan fasilitas untuk pengadaan isi baterai(cass hp) di dalam café mini tersebut secara gratis.
Untuk memasarkan saya akan membuat sticker dan juga toko online dari blog, saya juga akan memasarkan nya dari situs media sosial seperti : facebook, twitter, path, instagram, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar