Maret 13, 2014

Usaha Murah Rujak Es Krim



213-Gustav Dwi Hermawan


Rujak Es Krim merupakan minuman siap saji yang berbahan dari campuran buah buahan serta es puter atau es dung dung serta di campur dengan beberapa varian bumbu sebagai ciri khas dari waralaba rujak es krim kami. Tentunya dengan cita rasa yang khas, Varian rasa hadir dengan rasa Original serta Extra Pedas, berikutnya akan dihadirkan rasa rasa yang baru.

Rujak Es krim sebenarnya sudah banyak bertebaran di daerah Jogjakarta. Kami melalui wadah waralaba rujak es krim yang kami beri merk Rujak Es Krim dari Indonesia menawarkan paket usaha Rujak es krim. Karena kami sadar untuk memulai usaha yang baru, Anda perlu melakukan coba dan mencoba dan itu pun memerlukan banyak dana sebelum usaha tersebut di jalankan.
Bergabung bersama kami, sistem dan pengaplikasian sudah cukup aplikatif dan terbukti diterima konsumen untuk di terapkan.
Jika saja di perusahaan waralaba pada umumnya menerapkan konsep royalti fee atau beban bulanan yang di kenakan kepada mitra, renewal fee atau kontrak tahunan, serta adanya advirtising fee, Maka pusat waralaba trend menguntungkan ini tidak serta merta menerapkan hal itu. Kebijakan ini tentu saja berdasarkan realita dan kondisi sosial budaya masyarakat Indonesia.
Pusat tidak ingin mengorbankan brand yang di bangun, atau dengan mudah membuat para mitra untuk meninggalkan brand yang sudah di bawa. Walaupun nilai franchisee fee di kategorikan kecil, hal ini sangat riskan jika di terapkan. Kenapa demikian, dari berbagai bentuk analisis yang kami adakan dari pengalaman waralaba tahu kress, ternyata banyak mitra yang mengeluhkan pembayaran fee bulanan ini bahkan sangat tidak suka dengan renewal fee. Nah atas dasar itulah, kemudian kebijakan yang diambil oleh 2 manajemen (waralaba rujak es krim dan waralaba tahu kress) yang kemudian bisa di katakan waralaba bebas biaya selanjutnya.


Untuk para mitra waralaba rujak es krim, akan di berikan pelatihan cara pembuatan es krim – puter – dengan cara yang cepat dan rasa yang bervarian, kemudian selain diberikan layanan training secara total, maka setiap mitra atau master punya hak untuk MENDAPATKAN FORMULA BUMBU KHAS. Jadi formula ini memang kami sengaja berikan kepada mitra mitra waralaba rujak es krim. Kami pun mempunyai alasan yang kuat, kenapa formula tersebut yang seharusnya kami jadikan rahasia perusahaan bisa anda miliki?
1. Untuk memberikan kemudahan dan memberikan keuntungan lebih kepada mitra mitra kami.
2. Karena bumbu khas tersebut tidak di kirim dari pusat tentu saja sebuah keefektifan dari biaya dan waktu.
3. Pembuatan bumbu yang bahan bahannya banyak di pasaran, tetapi jika formula ini tidak di buka kepada mitra, maka pun akan di anggab rahasia yang besar.





http://www.waralabarujakeskrim.com/
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar