Maret 20, 2014

Usaha Pijat Refleksi

242-Nur Cahyati

 Peluang bsinis ini muncul ketika saya sering mendengar keluhan - keluhan teman saya yang sering capek dari aktifitasnya sehari -hari dan ingin merasakan untuk mendapatkan relaksasi. dari keluhan teman-teman saya itulah saya terpikir untuk membuat usaha bisnis pijat reflexy karena banyak sekarang orang-orang khususnya diibu kota ini yang selalu berkerja full dari hari senin - jumat jadi saat hari week and yang hanya mereka inginkan adalah meristiratkan dan melemaskan semua pikiran dan otot-otot mereka. maka sebab itu peluang bisni ini sangat menjanjikan menurut saya.



selain itu bisnis ini sangat menjanjikan karena sudah banyak para pengusaha yang sudah mencoba usaha ini. Dan target market saya ialah dari semua kalangan.

Pengembangan bisnis ini dimulai dengan menawarkan keteman-teman dan tetangga, membuat brosur dan di era sekarang ini banyak penjualan yang dilakukan di jejaring sosial maka saya menawarkan melalui online. 

Survey
" menurut orang-orang sekiatar saya, saya lumayan cocok untuk menjalankan usaha ini karena menurut mereka saya pandai memijat sehingga saya berfikaran untuk membuka peluang usaha dengan cara memberikan keahlian yang saya miliki."

Saran 
"Saran dari orang sekitar sebaiknya semua harus dipikirkan perencanaannya dengan sangat baik karena usaha bisnis ini membutuhkan modal dan skil. meskipun penghasilannya sangat menarik, usaha ini pun menawarkan pelayanan berupa jasa yang apabila tidak dapat dijalankan dengan kompeten dan profesional maka akan mengalami resiko kerugian yang besar."

1 komentar: