April 17, 2014

Trend Modis Celana Legging Motif

237-Syifa Fennia

 Celana legging biasanya identik seperti celana senam tetapi pada era sekarang celana legging motif sedang menjadi trend dikalangan fashion indonesia. Dan celana legging ini sangat digemari oleh kalangan anak muda karena trend celana legging pada saat ini sangat unik dan lucu sehingga menarik minat para wanita terutama dikalangan anak muda.

Untuk itu saya ingin memulai usaha bisnis celana legging karena melihat peluang bisnis dari penjualan legging motif untuk saat ini cukup menjanjikan keuntungannya.

Pertama yang akan saya lakukan dengan mencoba membeli beberapa contoh celana legging motif itu, kemudian setelah itu saya akan mencoba menawarkan kepada teman-teman kampus. apabila permintaan akan barang yang saya jual meningkat maka saya akan mencoba melakukan penjualannya melalui social media seperti bbm (blackberry massager), twitter, facebook, atau membuat website tersendiri.

Dan apabila bisnis ini mengalami omset yang besar insya allah rencana saya selanjutnya ingin membuka toko celana+baju-baju trend anak muda saat ini bersama keluarga saya.


 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar