September 18, 2014

Hijabelloshop

A40-Shinta Permata

Profil Usaha
Nama Usaha      :     Hijabelloshop
Jenis Usaha        :      Fashion hijab
Alamat                :      Jln. Kapuk Pedongkelan Rt. 024/016
                                        Cengkareng – Jakarta Barat
Nomer Telepon  :     089635545489

Sejarah Usaha

Usaha ini berawal dari kami yang menyukai fashion hijab/tutorial hijab, kemudian kami tertarik untuk mengambil peluang usaha di bidang tersebut.
Awalnya kami hanya menerapkan tutorial hijab tersebut dalam acara-acara formal saja kemudian ada beberapa rekan kami yang tertarik dengan motif dan model hijab yang kami gunakan. Sehingga kami memberanikan diri untuk membuka usaha ini.

Tujuan Usaha
Usaha ini bertujuan untuk membuat anak muda (khususnya wanita) supaya tetap stylist dan modern dalam berbusana muslimah dengan mempercantik mahkota mereka dengan model hijab yang kami tawarkan. Selain itu, keuntungan yang kami peroleh dapat menjadi tambahan uang jajan.

Rencana Usaha
Rencana jangka pendek
Dapat melayani konsumen dengan baik dan menerima pesanan hijab sesuai motif yang mereka inginkan. Sehingga ketika mereka memakai produk kami tidak ada yang menyamakan model hijab yang mereka.
Rencana Jangka Panjang
Setelah penjualan meningkat dan memiliki banyak pelanggan, kami akan memperbanyak persediaan hijab dan memperbanyak motif hijab yang kami pasarkan. Dalam rangka memuaskan hati pelanggan yang telah setia pada produk hijab kami.

Strategi Usaha
Kami melakukan strategi usaha dengan menawarkan terlebih dahulu kepada teman-teman dekat, menawarkan di media sosial, seperti : facebook, twitter, dan instagram. Karena media sosial merupakan media yang mudah diakses dan kini banyak dikunjungi oleh setiap orang.

Modal Usaha
Awal usaha kami mengumpulkan modal sebesar Rp. 500.000 . Modal tersebut kami dapatkan dari berpatungan Rp. 250.000 setiap orang. Setelah modal terkumpul kami mulai membelanjakan bahan-bahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar