September 15, 2015

Tugas 03 KWU 3 : Observasi Bisnis

Tugas berlaku mulai Rabu, 16 September 2015 sampai dengan Selasa, 22 September 2015.

Satu

Laksanakan observasi bisnis di lingkungan sekitar tempat tinggal Anda. Dengan ketentuan bisnis sudah berjalan minimal lima tahun dan sudah relatif mapan.


Untuk penilaian tugas buatlah laporan ringkas dalam format artikel, dengan panjang tulisan 400 – 600 kata, meliputi: nama usaha, logo usaha, riwayat usaha, pemilik, alamat lengkap, jenis/bidang usaha, perkiraan omset per bulan, jumlah karyawan, strategi bisnis dan filosofi bisnis yang dijalankannya, disertai video hasil observasi (maksimum 5 menit).

Posting laporan singkat Anda di blog Kewirausahaan123.com ini, dengan tag : Kode Tugas Anda dan Tugas KWH 3.


Dua

Sehubungan dengan ide bisnis Anda yang sudah ditulis, dipresentasikan dan diposting di blog Kewirausahaan123.com ini, carilah input dari orang-orang yang ada di media sosial yang Anda ikuti. Caranya perhatikan bagian bawah laman posting Anda, tinggal klik salah satu ikon media sosial tersebut : 










Tiga

Sehubungan dengan ide bisnis Anda yang sudah ditulis, dipresentasikan dan diposting di blog Kewirausahaan123.com ini, carilah input dari orang-orang terdekat Anda (minimal lima orang: ayah-ibu, kakak, sahabat, dsb). Caranya berikan input melalui kolom komentar seperti berikut :






































Gambar:
http://aanante.com/Home/kata-kata-motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar