November 03, 2015

Observasi Bisnis : Bulux's

Bulux's.. apa yang ada di benak kalian ?? jelek?? dekil ?? kucel ?? kutu buku, dan gak punya temen ??
hahaha... salah banget kalian kalau mikir kaya gitu,  nih gue terangin de,, bulux's adalah salah satu warung ngemil anak mercubuana meruya.. usaha yang sudah berdiri sejak 2007 itu dicetuskan oleh seorang mahasiswa di universitas mercubuana meruya pada tahun 1998.


Nah nama bulux's sendiri itu sebutan bagi si pencetus ini,, entah emang dulunya di pencetus ini buluk atau dekil, saya juga kurang tau.. yang pasti di era mereka,, dia adalah salah satu mahasiswa yang memiliki jiwa usaha yang tinggi dibandingkan mahasiswa yang lain pada umumnya,  bulux's ini bertempat di cafe orange lantai 2 kantin mercubuana meruya.

Beraneka ragam kopi mulai dari kopi tradisional, sampei kopi internasional di jual kok,  ditambah lagi roti bakar yang khas membuat warung ngemil ini di minati banyak orang, penjaga di bulux's ini beraneka ragam dan berganti ganti orangnya, nah sejak tahun 2010 sampai sekarang bulux's ini di jaga dan di kelola oleh mahasiswa psikologi universitas mercubuana, sebut saja nama beliau dadang.

Omset yang dapat diraih perharinya itu 400-500 ribu, wow.. bisa di bayang dong perbulannya berapa.
penjaga nya yang ganteng dan gak buluk ini juga dapat menarik perhatian konsumen, ditambah lagi dengan beraneka ragam makanan dan minumannya heemmm cocok banget deh buat tongkrongan anak muda sekarang yang gengsi nya tinggi , hehehe.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar