November 16, 2015

Naja Home Spa


NAJA HomeSpa
Di zaman modern seperti sekarang ini khususnya kota Jakarta dengan tingkat aktvitas masyarakatnya yang sangat padat dan tinggi, terkadang mengurangi kebugaran tubuh sehingga cepat mengalami kelelahan.
Khusunya wanita yang ingin memanjkan tubuhnya tapi tidak sempat untuk berpergian keluar rumah hanyak sekedar merawat diri. Oleh karena itu, banyak berbagai macam jenis kegiatan yang bisa menghasilkan uang dapat Anda jalani, tentunya berdasarkan passion yang Anda miliki.

Jika Anda memiliki passion dalam menjalani usaha, semua jadi terasa lebih ringan. Kebanyakan orang memikirkan rencana usaha dan modal. Namun bukan hanya itu saja yang diperlukan, Anda juga perlu melihat pangsa pasar yang bagus dan cocok untuk menjalankan usaha Anda.

Spa adalah tempat dimana orang dapat memperoleh perawatan-perawatan untuk badan, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Perawatan tersebut terdiri dari creambath, facial, manicure-pedicure, lulur, scrub, foot spa, sauna, dan body treatment hanyalah merupakan salah satunya.  

Tetapi sekarang sudah tidak perlu khawatir khsususnya wanita  jika ingin memanjakan tubuh tanpa keluar, sudah banyak yang menawarkan jasa Home Spa, yaitu Naja Home Spa suatu inovasi baru di bidang kecantikan yang menawarkan spa panggilan khsusus untuk wanita yang ingin memesan jasanya. Yang dilakukan Istina Amihartati bersama tiga temannya: Isti Ristiati, Yayuk Noviana, dan Anne Kusuma Rahardja
Dengan modal awal Rp.12 Juta akhirnya mereka membuka jasa spa ini.  Tugas pun dibagi. Anne bagian mengurusi produk, Isti bagian HRD, dan Ina di marketing. Sementara Yayuk yang kini tinggal di Osaka, Jepang, tinggal menerima laporan ketiga temannya.

Pelanggan tidak perlu keluar rumah, bermacet-macetan cukup dengan memesan dengan layanan telp, website, brosur, sosial media seperti twitter dan facebook ke Naja Home Spa, karyawan Spa akan datang dengan mambawa kebutuhan perawatan tubuh yang anda inginkan. Anda cukup menyediakan ruangan dirumah adna untuk melakukan perawatan, alat-alat dan bahan sudah disiapkan oleh karyawan. Tentunya akan lebih menghemat waktu dan tenaga tetapi langsung dapat menikmati sensasi Spa dirumah anda sendiri tetap dengan kenyamanan yang ditawarkan oleh jasa Home Spa tersebut. 

Usaha ini baru tiga bulan berdiri tapi sudah banyak permintaan. Awalnya usaha ini menjalankan sistem jemput bola menawarkan ke teman-teman yang mau spa di rumah masing-masing. Dengan kondisi Jakarta yang macet perempuan inginnya melakukan perawatan tubuh seperti lulur, creambath, masker, scrub, dan ratus NAJA Home Spa siap bersaing dengan usaha spa lainnya. Harga yang ditawakan spa ini cukup relatif murah yaitu dengan jenis perawatan : Mini Spa Rp 150 ribu/1jam hingga Exclusive Spa Rp 350 ribu/1jam. Dengan jam operasional mulai jam 08.00 pagi s/d 22.00 malam. Spa ini memiliki Dua terapis perempuan, dan satu laki-laki. Terapis laki-laki untuk kaum pria. Walaupun spa ini di khusukan untuk wanita tetapi biasanya ada suami-istri yang ingin melakukan perawatan tubuh bersamaan.
 
Walaupun banyak usaha yang sama dengan yang dilakukan empat wanita inspiratif ini, tetapi mereka yakin dengan usaha yang dijalankan ini. Sebab tidak hanyak menjalankan bisnis ini lalu mendapatkan untung dari usaha ini, tapi mereka bangga dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain yang membutuhkan. Karna jika membuka usaha bisnis sendiri kita harus tahu untung dan rugi dan bisnis yang kita jalankan, jangan sampai kecewa pada saat bisnis yang dijalankan tidak sesuai yang diharapkan.



DAFTAR PUSTAKA

http://echasalonandtraditionalspa.blogspot.co.id/2012/10/pengertian-spa.html

http://najahomespa.blogspot.co.id/

http://andhie.com/memulai-bisnis-spa.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar