April 01, 2016

Yang Muda Yang Sukses

     Assalamualaikum, kembali lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pengusaha muda yang memiliki semangat untuk menjadi sukses, kenapa harus muda? karena untuk menjadi sukses tidak harus menunggu untuk sampai tua, berikut ini adalah cara-cara agar kita memiliki semangat yang kuat untuk menjadi pengusaha muda yang sukses.


1. Memiliki Semangat
    Yang namanya usaha itu harus memiliki semangat yang baik, tidak setengah-setengah, karena jika kita memiliki semangat yang kuat, maka usaha yang kita jalankan akan menjadi sesuatu yang memiliki kesenangan bagi kita, bukan menjadi beban untuk kita. Sekali lagi, SEMANGAAAT!!!

2. Pantang Menyerah
     Kalau ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, selain semangat yang masih membara, kita juga harus memiliki sikap pantang menyerah, kenapa? karena yang namanya usaha pasti akan mengalami pasang surut dan juga banyak masalah, sikap pantang menyerah inilah yang akan membantu kita disaat kita sedang mengalami masalah.

3.Visi dan Misi
     Selain poin diatas, yang namanya pengusaha yang sukses itu pasti memiliki visi, misi, dan tujuan yang jelas akan usaha yang sedang kita jalani, tidak boleh menyerah dan kita harus terus menulis visi-visi kita agar kedepannya bisnis kita teratur dan tertata dengan rapih.

4. Belajar Dari Orang Sukses
     Nah ini adaah point yang penting, karena jika kita ingin menjadi pengusaha yang sukses, kita harus banyak belajar dari orang yang sudah sukses terlebih dahulu, karena dengan omongan-omongan seorang yang sudah berpengalaman sangat memotivasi kita untuk menjadi lebih sukses.

5. Berinovasi
     Ini juga penting, karena inovasi akan menjadikan kita semangat menjalani bisnis kita untuk mengembangkan bisnis kita, dan usaha yang sedang kita jalani.

     Demikianlah kiat-kiat semangat untuk menjadi pengusaha muda yang sukses, teruslah mencoba dan dan berinovasi, bekerjalah dengan cerdas, tidak perlu bekerja dengan keras, sampai ketemu kembali dan Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar