Jumat, Agustus 19

Bisnis Online Jasa Iklan

Bisnis online adalah sebuah bisnis yang dijalankan melalui internet, seperti seseorang yang membuka toko online di internet atau Jasa Iklan di internet dan lain sebagainya.

Bisnis online ini menurut saya sangat menjanjikan dan tidak terlalu perlu modal yang besar, serta fleksibel untuk dijalankan tanpa mengenal usia serta bisa dikerjakan secara otomatis tidak harus di pantau setiap jamnya.

Target Market Luas adalah kelebihan Spesial bagi saya dalam menjalankan bisnis online ini,serta sangat menguntungkan.



Namun dalam berbisnis Jasa Iklan ini kita harus dikenal orang banyak, jadi kita perlu tetap bersabar dan berusaha agar website iklan kita dikenal orang banyak, karena untuk dikenal oleh orang banyak kita juga memerlukan waktu, menurut pengalaman pribadi teman saya dalam mengiklankan website iklannya beliau melakukannya secara gratis tanpa berbayar dengan mengunakan trik-trik gratis dan kunjungan websitenya datang dengan sendirinya, asyik bukan ?

Berikut ini trik agar website  iklan kita dikenal orang banyak :



  • Salah satu cara agar website kita banyak dikunjungi melalui search engine adalah dengan cara menggunakan SEO. Dimana posisi website kita  pada kata kunci tertentu akan bagus ranking-nya di search engine karena website kita sering di-update (content-nya banyak).
  • Untuk mendapatkan content yang banyak di website kita sangatlah mudah .
  1. Silahkan kunjungi www.autosubmit.web.id, lalu scroll ke bagian bawah website dan klik link "Daftar Situs IklanBaris".
  2. Maka akan muncul sebuah tampilan website, lalu scroll ke bagian bawah halaman website tersebut, masukkan nama website iklan kita, setelah itu klik "submit".
  3. SELESAI, dan tunggulah beberapa hari, kita akan melihat begitu banyaknya iklan yang akan tampil diwebsite kita setiap harinya, yang akan memancing berbagai website search engine menyukai website kita.


Sumber :

Febry Fadly,"Kerja Lebih Kecil Hasil Lebih Besar". Dicetak oleh percetakan PT Gramedia, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.