Minggu, Agustus 21

Pendukung Kesuksesan

"Keluarga merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan, keluarga juga memiliki peranan penting dalam menunjang kesuksesan seseorang baik dalam karir, pendidikan, dan juga dalam pembentukan karakter.
Peran orang tua yang bijak dan mendukung kebebasan karya seorang akan menjadikannya pribadi yang super.

Siapa sangka di balik wajah tampannya, Chef Yuda Bustara sangat dekat dengan keluarga. Kesuksesan Koki yang namanya sudah cukup dikenal di dunia masak-memasak Indonesia ini tidak luput dari dukungan keluarga.

Sejak kecil, Yuda Bustara bercita-cita menjadi Chef terkenal dan punya Cooking Show yang menginspirasi banyak orang. Perlahan, impian itu terwujud. Bermula saat Ia menjadi salah satu Chef di Channel youtube Kokiku TV. Sampai sekarang, Yuda Bustara sudah sering menjadi Host di acara memasak Televisi.

Kegemaran Yuda sejak kecil adalah gemar menonton acara memasak Rudy Choirudin dan Sisca Soewitomo di layar kaca. Beruntungnya ia, meskipun ibunya tak suka memasak tetapi masih sering membekalinya resep masakan untuk Yuda coba di rumah. Ibu Yuda sangat mendukung keinginan dan cita-citanya untuk meneruskan karir ke dunia masak-memasak.

Ketika Ibunya mengijinkan Yuda untuk kuliah di jurusan perhotelan, baginya itu adalah sebuah Miracle. Dia sangat bersyukur karena kedua orang tuanya sangat paham dan mengerti passion-nya.

Dari cerita di atas terlihat jelas bahwa peranan keluarga dalam kesuksesan chef Yuda Bustara. Kesuksesan seseorang tidak luput dari dorongan dan dukungan dari orang orang sekitarnya seperti keluarga, teman, guru, dan pengalaman yang pernah dialami.
begitupun dalam berwirausaha, dukungan dari orang terdekat sangat berpengaruh pada motivasi kita untuk berwirausaha. seperti pengajar yang memberikan inspirasi dan minat untuk berwirausaha, teman sepergaulan yang selalu mengajak diskusi atas ide dan gagasan, pengalaman bisnis kecil kecilan dan juga keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan

Sumber : http://www.savetheworld.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar