Jumat, September 30

PT. Astra Agro Lestari, Tbk




Sebagai perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia yang sudah berjalan selama 35 tahun, PT Astra Agro Lestari Tbk (Perseroaan) dapat dilihat sebagai ROLE MODEL dalam mengelola perkebuan kelapa sawit. Perseroan telah mewujudkan visinya sebagai perusahaan panutan dan berkontribusi untuk membangun bangsa agar maju dan berkembang dalam bidang perkebunan kelapa sawit. Perseroan memiliki komitmen untuk mengelola perusahaan secara inovatif, efesiensi dan produktif. Perseroan juga memastikan bahwa kehadirannya bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Kebijakan Keberlanjutan PT Astra Agro Lestari, Tbk.

Perseroan menyediakan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan karyawannya dan menjalin hubungan kuat dengan masyarakat. Perseroan menjalin kerja sama dengan 54.000 petani kelapa sawit yang menjual hasil tanamannya kepada perseroaan, dan perseroan memberikan pelatihan kepada petani tentang bagaimana meningkatkan produksi sawit yang lebih baik. Selama bertahun-tahun perseroan melaksanakan praktik-praktik yang sehat dan efesien melalui pelestarian hayati serta penurunan gas rumah kaca. Bertujuan untuk memajukan produksi kelapa yang bebas dari deforestasi,menghormati hak asasi manusia dan masyarakat serta menyampaikan nilai-nilai para pemegang saham.

Penjualan dan Pemasaran PT. Astra Agro Lestari, Tbk



Sejak tahun 2014, Perseroan juga mengembangkan pasar produk turunan minyak sawit mentah seperti RBDPO, Olein, Stearin dan PFAD. Produk CPO banyak terserap di pasar domestik, produk turunan minyak sawit Perseroan ditujukan untuk pasar ekspor ke sejumlah negara Asia seperti Cina, India, Filipina, Korea Selatan, Pakistan, Rusia dan diberbagai negara lainnya. Untuk produk hilir sawit ini Pasar CPO dan produk turunan minyak sawit masih akan sangat besar. Selain sebagai bahan baku pangan, pengembangan program MANDATORY biodiesel oleh Pemerintah membuka peluang peningkatan permintaan CPO di pasar domestik. Sedangkan permintaan ekspor akan produk turunan minyak sawit akan terus meningkat, termasuk dari sejumlah pasar baru yang potensial seperti Rusia, Pakistan dan sejumlah negara di Timur Tengah.

DAFTAR PUSTAKA
http://www.astra-agro.co.id/index.php/id/berkelanjutan HYPERLINK "http://www.astra-agro.co.id/index.php/id/perusahaan-kita" http://www.astra-agro.co.id/index.php/id/perusahaan-kita HYPERLINK "http://www.astra-agro.co.id/index.php/id/penjualan-a-pemasaran" http://www.astra-agro.co.id/index.php/id/penjualan-a-pemasaran

5 komentar:

  1. @a30-HEDI
    komentar: Anda tidak menjelaskan CPO itu apa, sedangkan anda menyebutkannya lebih dari satu kali. karena jika pembaca tidak mengerti apa CPO, akan ada beberapa ketidakpahaman yang diperoleh pembaca.
    saran: akan lebih menarik jika menjelaskan tentang makna logo perusahaan.

    BalasHapus
  2. @A11-GHINAA, saya baru tau PT. Astra Agro Lestari, Tbk adalah salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit, informasi yang anda berikan bermanfaat untuk para pembaca, mungkin anda bisa lebih menambahkan prestasi dari perusahaan ini. Terimakasih

    BalasHapus
  3. B41- Diaz

    Menurut saya ini sudah bagus dan cukup jelas sekali

    BalasHapus
  4. @A13-SAVITRI
    Terimakasih atas kritik dan sarannya.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus