September 08, 2016

@RM "Raja Mode"



@RM (Raja Mode) adalah sebuah perusahaan industri dalam negeri yang bergerak di bidang fashion. Secara operasional bisnis perusahaan ini berjalan tepat di Jl. Basmol Raya, Jakarta Barat.
@RM hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar busana modern di Jakarta, sehingga diharapkan dengan hadirnya @RM kebutuhan pakaian akan lebih modern, mewah, dan elegan untuk acara-acara formal, santai, maupun resmi dapat terpenuhi.

Visi :
Menjadi perusahaan fashion busana yang memiliki kredibilitas dari masa ke masa dengan ciri khas unik, serasi, namun tetap trendy dan menjadi salah satu bagian dari trend mode fashion dunia.

 Misi :

  • Memproduksi berbagai jenis pakaian yang terkait dengan kebutuhan masyarakat dengan mutu terbaik , dan pasokan yang berdaya saing tinggi melalui pengolahan yang profesional demi kepuasan pelanggan.
  • Memberikan harga yang bershabat demi kepuasan pelanggan.
  • Memanfaatkan event-event yang ada sebagai sarana pemasaran.

5 komentar:

  1. @B17-FAUZI Produk yang anda tawarkan tampak menarik

    BalasHapus
  2. @B12-REZKY, Perbaiki lagi mindmap anda karena susah dibaca dan bikin kami para pembaca pusing.

    BalasHapus
  3. @13-RAHMAN, MINDMAP YANG DI JELASKAN SUDAH MERANGKUM PADA PENJELASAN ARTIKELNYA DAN SEMOGA CEPAT TERLAKSANA USAHA YANG INGIN DI KEMBANGKAN INI DAN BANYAK DI KENAL ORANG.

    BalasHapus
  4. @B40-ARIEF
    apa yg membedakan bisnis fashion anda dengan bisnis fashion lain nya? sebab bisnis seperti ini sudah banyak saya temui sebelumnya

    BalasHapus
  5. @B18-MELIANA
    Menurut saya logo yang anda buat sudah sangat menarik dan jelas dengan adanya mind map. Teriamakasih

    BalasHapus