Jumat, Oktober 7

F clothing

F clothing adalah brand yg menjual pakaian baik untuk pria maupun wanita dewasa.

Visi : memperkenalkan brand baju dengan menciptakan beberapa desaun dan menjadikan perusahaan pakaian yang terbaik dan berkembang secara sehat dan pesat.

Misi : memproduksi berbagai jenis pakaian yang terkait pada era sekarang ini dengan kebutuhan masyarakat dengan mutu terbaik. Dengan daya saing yang tinggi melalui pengolahan yang profesional demi kepuasan pelanggan.

6 komentar:

  1. @B47-AYU
    Penjelasan mengenai usaha nya kurang jelas, logo nya terlalu simple, lebih baik logo nya di buat yang lebih menarik

    BalasHapus
  2. @B49-Rifa
    Semoga bisnisnya berjalan lancar, keep consistent

    BalasHapus
  3. @B32-Dian
    Menurut pendapat saya logo yang dibuat saudara Febri terkesan sangat simple dengan membuat huruf F sesuai dengan huruf depan nama saudara dengan berwarna putih dan background berwarna biru gelap dan hitam pada setiap pojok. warna biru gelap menurut saya sudah mencerminkan jenis produk baju, namun saran saya untuk memperbaiki model huruf F agar terlihat lebih menarik. dalam mind map yang saudara buat sudah bagus dengan mensertakan target pasar, packaging,cara pemasaran yang akan dilakukan dan SDM.

    BalasHapus
  4. @B44-INDRI
    Untuk penjualan sudah jelas (yaitu baju) tetapi untuk brand terlalu simple, karena dengan melihat brand nya saja orang tidak tahu apa yang di jualnya, jadi dibuat lebih menarik lagi brandnya.

    BalasHapus
  5. @B50-Niken untuk logonya sudah sangat bagus dan penjelasannya juga lumayan lengkap

    BalasHapus
  6. @B34-varkhan. Penjelasanya sudah bagus dan detail. Logo pada brand nya terlalu simple. Lebih di buat semenarik mungkin,karna selain bahan logo lah yang bisa menarik pelanggan.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.