Maret 09, 2017

15 CREATIVE

15 Creative hadir bermula dari ketertarikan saya dan beberapa teman saya terhadap dunia fotografi. Fotografi merupakan seni melukis dengan cahaya, dimana kita bisa mengabadikan moment dan merangkainya menjadi sebuah karya atau sebuah cerita.
Saya terbilang baru mengenal dunia fotografi yang sesungguhnya. Dimana saya baru saja memasuki Bangku Pendidikan di Perguruan Universitas Mercu Buana tahun 2014 lalu, jurusan Public Relations dan bergabung dengan Fikom Photography Club dan mempunyai sahabat-sahabat  di FPC 15. 
15 creative ini merupakan cerminan dari salah satu buah pikiran atau cita-cita saya untuk membangun sebuah usaha dari kecil sampai besar nantinya.  Saya terlahir dari keluarga wirausahawan, saat saya masih kecil, saya sudah biasa membantu orangtua saya dan melihat betul bagaimana orangtua saya dapat mendajalankan roda usaha tersebut. Tetapi sayangnya, ketertarikan saya ternyata tidak sejalur dengan ketertarikan orangtua saya.
Saat ini dan untuk kedepannya, saya akan berusaha membangun 15 creative ini menjadi sebuah brand ternama yang mampu bersaing dengan brand serupa, disamping saya menjalankan kewajiban saya menempuh gelar sarjana.

AMALIA PUTRI NADHIRA - 44214010093

Tidak ada komentar:

Posting Komentar