Jumat, Maret 24

Bisnis Plan Cheesy Cheese

@C24-Gustina

Bisnis Plan Cheesy Cheese
Cheesy Cheese adalah usaha makanan ringan yang menjual cemilan yaitu Mozzarella Stick. Usaha ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat di era sekarang, di jaman yang serba instan terutama di kota-kota besar yang masyarakatnya sangat sibuk untuk mendapatkan cemilan yang mudah dibuat, sehat, murah, enak dan easy to go.

Konsumen
Target pasar dari usaha ini yaitu mulai kalangan anak-anak, remaja, sampai orang tua. Biasanya konsumen membeli mozzarella stick karna rasa yang nikmat dan terbuat dari bahan yang berkualitas serta harga yang terjangkau.

Memulai Bisinis Cheesy Cheese
Untuk memulai bisnis ini saya harus riset dan mencari kerjasama untuk mencari investor. Diperlukan survei di beberapa tempat untuk memilah bahan-bahan yang berkualitas, harga terjangkau dan mudah di dapatkan. 

Keuntungan Bisnis Cheesy Cheese
Walaupun sudah banyak yang membuka usaha seperti ini, tetapi dengan saya membuka usaha ini membuat saya harus berinovasi dan mengeluarkan ide baru dalam membuat cemilan yang enak dan praktis. Banyak Remaja hingga Dewasa yang menyukai dan membuat saya terpacu membuat berbagai inovasi baru.

Kendali Bisnis
Kendala nya sudah banyak cemilan-cemilan yang serupa dengan usaha yang saya jalani. Lalu juga menarik konsumen untuk tertarik dan mencoba usaha cemilan yang saya buat.

Startegi Pemasaran
Rencana saya memasarkan melalui teman-teman terdekat saya. Disisi lain menggunakan teknologi yang sudah maju seperti membuat website, melalui social media hingga meng endorse ke beberapa orang-orang ternama.

Kunci Sukses
Kunci sukses yang sangat utama adalah rasa kemauan yang tinggi dan konsisten, jika rasa ini terus di tanamkan dari setiap anggota maka usaha ini akan terus berjalan dan berkembang hingga ke rana persaingan yang lebih berat. 

Analisa Ekonomi
Modal Awal
- Keju Mozzarella
- Tepung Terigu
- Tepung Panir
- Telur
- Garam
- Minyak
- Garlic Powder
TOTAL                                                     Rp 500.000,-

Penutup
Sekian informasi dari usaha saya, kurang lebihnya saya minta maaf. semoga usaha yang saya jalankan mendapatkan kelancaran dan kemajuan. dan bagi yang membaca semoga menjadi contoh yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar